Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 24 April 2012

Oknum Dewan Belum Dapat Laporan Kasus Pemerkosaan PRT




PRABUMULIH - Anggota DPRD Prabumulih inisial IG mengaku belum mendapatkan laporan secara resmi dari pihak kepolisian mengenai kasus dugaan pemerkosaan yang dituduhkan kepada dirinya.
“Saya belum dapatkan laporan resminya. Ini kan masih desas-desus,” kata IG kepada Sripoku.com.
Menurut IG, desas-desus ini telah merugikan dirinya dan keluarga.
“Tidak mengenakkan adanya desas-desus tersebut bagi keluarga saya,” jelasnya sembari kembali menegaskan, dirinya belum mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian mengenai kasus ini.
IG menambahkan bahwa dirinya akan melaporkan balik pelapor karena telah menjelek-jelekan nama keluarga dan dirinya.
“Kita akan tindaklanjuti dengan melapor balik yang bersangkutan. Karena telah menjelek-jelek dan kita telah dizolimin,” tegasnya.
Kapolres Prabumulih, AKBP Yerry Oskag melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Raphael Lingga, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan pemerkosaan yang dialami PRT.
“Memang benar, kita telah menerima laporan korban, kasusnya kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan saat ini korban masih dimintai keterangan lebih lanjut terkait laporannya itu. Dalam laporannya, ada 3 orang yang diduga telah melakukan pemerkosaan yakni EC, YF, dan IG. Diduga IG merupakan anggota DPRD Prabumulih,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar