Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 08 Juni 2012

Purwanto Ketiduran Setelah Perkosa PY

Purwanto Ketiduran Setelah Perkosa PY
net
ilustrasi



KEDIRI - Purwanto benar-benar menjadi penjahat kelamin yang 'ndablek'. Tetapi sifat buruknya itu pula yang menyebabkan lelaki sontoloyo tersebut kini menjadi pesakitan, setelah ketiduran sehabis memperkosa seorang gadis.
Purwanto, pemuda asal Desa Peh Wetan Kecamatan Papar ditangkap petugas Polsek Pagu dan warga Desa Menang Kecamatan Pagu, Senin (4/6/2012) dinihari setelah memperkosa PY.
Purwanto tidak bisa mengelak telah melakukan perbuatan asusila, karena PY (19) warga Desa Purwotengah Kecamatan Papar yang baru saja diperkosanya, tergolek lemah di sampingnya dengan kondisi tanpa busana.
Pemerkosaan berawal saat tersangka dan korban bertemu di kawasan wisata Sumber Gundi Kecamatan Pagu Minggu siang kemarin. Tersangka lantas mengajak korban berjalan – jalan.
Sesampainya di sebuah rumah kosong di Desa Menang, ternyata lima teman tersangka sudah menunggu. Disana, korban dipaksa pesta miras. Setelah teler, korban pun diperkosa. Usai melampiaskan hasratnya, pelaku lain langsung pergi. Sedangkan Purwanto yang saat itu bermaksud mengulangi perbuatannya justru ketiduran.
Saat Purwanto bangun dan hendak melampiaskan hasrat untuk kedua kali, warga yang curiga adanya sejumlah pemuda di rumah kosong mendatangi lokasi sekitar pukul 03.00 WIB. Melihat korban yang setengah telanjang dalam kondisi tangan terikat dan mata tertutup bersama tersangka, warga langsung melapor ke polisi.
Kpolsek Pagu, AKP Suharjito mengatakan, selain tersangka yang berhasil tertangkap, ada dua pemuda lainnya yang memerkosa korban. Sedangkan teman – teman tersangka lainnya, hanya ikut pesta miras. “Kami masih mengejar  pelaku lain berdasarkan ciri – ciri yang disampaikan tersangka Purwanto,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar