Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 12 Januari 2013

Demi HP, Gadis ini Lepas Kesucian


PERKOSAAN.jpg
ISTIMEWA
Ilustrasi

KEDIRI - Karena dijanjikan Handphone, seorang remaja putri berusia 16 tahun asal Kecamatan Kepung, Kediri menjadi korban kejahatan tindakan asusila. Remaja yang berstatus pelajar itu disetubuhi tetangganya sendiri berinisial SR (43). Akibatnya, korban pun berbadan dua.

Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian memilukan itu terjadi  pada Juli 2012 lalu. Saat itu gadis belia itu sepulang sekolah mencari keponakannya yang sedang bermain di rumah pelaku SR.

Namun keponakan korban tidak mau diajak pulang dan meneruskan bermain sehingga korban pun menungguinya. Karena SR sejak lama menaruh hati dengan ST, maka kesempatan tersebut tak disiasiakan, dan terus melancarkan aksinya dengan berbagai cara.
SR mengajak korban mengobrol. Dalam obrolan itulah, SR merayu korban agar mau melayani nafsunya. Korban sontak menolak. Tapi SR tidak kehilangan akal. Dia pun berjanji membelikan korban sebuah ponsel jika mau berhubungan layaknya suami istri.

Mendengar itu, korban pun goyah. Apalagi SR terus merayunya. Akhirnya korban pasrah saat dicabuli di dalam kamar. Peristiwa serupa terulang sebulan kemudian. Namun saat itu korban dicabuli di dapur rumah SR.

Perbuatan mesum SR baru terbongkar setelah pihak keluarga merasa curiga pada perubahan pada tubuh korban. Perut korban terlihat seperti orang hamil. Sewaktu didesak, korban akhirnya mengakui telah dicabuli SR. Merasa geram, pihak keluarga melaporkan kasus itu ke polisi.

Kasubag Humas Polres Kediri, AKP Budi Nurtjahjo mengatakan proses hukum atas laporan tindak pidana asusila itu dilakukan oleh penyidik unit PPA. Untuk melengkapi berkas laporan, korban telah dimintakan visum.

"Kami akan segera memanggil terlapor untuk dimintai keterangan," kata Budi, Jumat (11/1/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar