Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 13 Mei 2014

Seorang Siswi SMA Mengaku "Digilir" Selama 40 Hari



Seorang pelajar putri tingkat SMA inisial HP (15) didampingi ayahnya RN (55), warga Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, melapor ke Polda Bengkulu karena perlakuan asusila dari Az dan beberapa rekannya selama 40 hari.

Menurut Plt. Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP. Joko Suprayitno, selama 40 hari HP yang merupakan anak kandung RN pergi dari rumah.

"Setelah lama dicari oleh orangtuanya, didapatkan tepat pada 27 April anaknya ditemukan RN sedang bersama seorang lelaki inisial Az di salah satu obyek wisata di Kabupaten Bengkulu Tengah," kata Joko, Rabu (30/4/2014).

Selanjutnya, kata Joko, setelah diinterogasi oleh orangtuanya, HP mengaku, selama 40 hari dia mendapatkan tindakan asusila. Dia digilir untuk berhubungan intim dengan Az dan beberapa rekan Az.

Dari penuturan korban HP, ia nyatakan jika tindakan tersebut dilakukan secara terpaksa karena diancam Az. Belakangan diketahui, Az pacar HP.

Hingga kini, HP masih mengalami trauma mendalam. Hal itu terlihat manakala dia bertemu dengan orang asing.

Saat ini, Polda Bengkulu telah memintai dua orang keterangan dari saksi yang mengetahui terjadinya aksi tersebut. "Dua orang saksi saat ini sedang dimintai keterangan, dalam waktu dekat polisi akan segera mengambil langkah cepat," kata Joko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar