Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 13 Mei 2014

Siswi SMP Diperkosa Tujuh Temannya


Siswi SMP Diperkosa Tujuh Temannya

Ilustrasi. 
WARTA KOTA, BOGOR - Berniat menghadiri ulang tahun temannya, ST (14), siswi kelas I SMP di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor malah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan tujuh pelaku.
Aksi perkosaan yang dialami ST terjadi di belakang gedung SD.
Korban yang sudah dalam kondisi lemah usai diperkosa, ditinggalkan begitu saja oleh para pelaku.
Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap ke enam dari tujuh pelaku perkosaan tersebut.
"Enam dari tujuh pelaku sudah kita tangkap. Antara pelaku dan korban saling kenal," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Didik Purwanto, Senin (12/5/2014).
Pelaku yang ditangkap berinisial UJ (18), AS (20), BE (19), SU (18), MU (18), dan AD (19).
AKP Didik mengatakan, aksi perkosaan bergilir tersebut terjadi pada pertengahan April 2014 lalu, yaitu saat korban hendak menghadiri ulang tahun seorang temannya.
"Seorang pelaku menjemput korban dari rumahnya pada malam itu. Pelaku minta diantar ke pesta ulang tahun seorang temannya. Tapi ternyata itu cuma modus pelaku. Tidak ada pesta ulang tahun," katanya.
Ditengah perjalanan, tepatnya di sekitar gedung sebuah SD di Sukaresmi korban minta diantar untuk buang air kecil kepada pelaku.
"Kesempatan itu kemudian dimanfaatkan pelaku untuk memperkosa korban. Beberapa saat kemudian, pelaku lainnya datang dan ikut memperkosa korban," ujarnya.
Karena diancam, korban tidak berani melawan dan diperkosa secara bergiliran oleh ke-7 pelaku.
Saat ini para pelaku sudah mendekam di tahanan Mapolres Bogor untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar