Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 24 Oktober 2014

"Kami Saling Sayang, Lakukan Itu Tidak Saling Paksa"

TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Dua pelaku mesum (menutup wajah) ketika dimintai keterangan oleh petugas Mapolsek Prbumulih Timur. 
 
PRABUMULIH - Sepasang muda mudi yang digerbek tengah indehoy di sebuah rumah di kawasan Prumnas Vina Sejahtra Prabumulih yakni pelajar SMA yakni NY (16) dan Rarnu Ramadhan alias Janu Bin Didi Suhardi (18), mengaku melakukan perbuatan mesum untuk kedua kalinya."Perbuatan ini (hubungan suami istri-red) kami lakukan kedua kalinya, pertama di rumah NY dan kedua yang ini," ungkap NY dan Janu ketika diintrogasi petugas kepolisian Polsek Prabumulih Timur, Kamis (23/10/2014).
Sepasang muda mudi tersebut mengatakan, melakukan perbuatan bejat diluar nikah tersebut disebabkan sudah saling mencintai dan sedang dimabuk asmara.
"Kami sama sayang, kami lakukan tidak saling paksa," rintih siswi sembari jangan memberitahu orang tua dan sekolah.
Berita sebelumnya, puluhan warga menggerbek sepasang muda mudi berbuat mesum di Perumnas Vina Sejahtera 4 Blok DD 24 A RT 05 RW 09 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Prabumulih.
Perbuatan mesum itu sendiri dilakukan Rarnu Ramadhan alias Janu Bin Didi Suhardi (18) warga Jalan Arimbi Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.
Sementara si perempuan merupakan seorang pelajar SMA yakni NY (16) warga Kelurahan Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat. Dua pelaku langsung di giring ke Mapolsek Prabumulih Timur kota Prabumulih untuk dimintai keterangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar