Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 23 Oktober 2014

Tak Puas dengan Istri, Dokter Ini Bawa Paksa SPG ke Kamar Hotel


Tak Puas dengan Istri, Dokter Ini Bawa Paksa SPG ke Kamar Hotel
Net
Ilustrasi 

MAKASSAR - Baru sebulan NW (20) jadi langganan dr Arm (28). Namun diam-diam Arm sudah menyimpan hasrat biologis ke wanita bersuami yang berprofesi sebagai sales promotin girls (SPG) diler mobil ini.
Hasrat sang dokter itu berusaha dia lampiaskan, Senin (21/10/2014) siang. Dengan dalih akan membeli mobil, sang dokter berhasil menggiring NW ke kamar Hotel Coklat, Jl Onta Lama, Makassar.
Sambil berkali-kali mengatakan, "Saya tidak puas dengan istri saya", Arm berusaha menggagahi NW. NW selamat dari cengkeraman sang dokter setelah utusan suaminya, AD (28), mendatangi hotel.
NW dan AD kemudian melapor ke polisi. Arm ditahan di Mapolsek Mamajang.
NW dan AD menceritakan proses tipu muslihat sang dokter yang nyaris memerkosanya di Circle K, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu (22/10/2014).
NW mengaku baru sebulan jadi pelanggan klinik Arm. Dalam sebulan terakhir, setiap anaknya sakit, dia selalu membawanya ke Arm.
"Saat itu saya janjian ketemuan untuk membicarakan masalah pembelian mobil. Saat itu saya diminta membicarakan masalah ini sambil makan, sayapun dijemput tidak jauh dari kantor," kata NW.
AD tampak gusar menceritakan kejadian yang menimpa istrinya. "Ceritakan saja semuanya," ujar AD ke NW di hadapan wartawan.
AD berharap Arm dihukum berat. "Saya berharap pelaku ditindak dan dihukum seberat-beratnya, karena perbuatanya telah melecehkan istri saya," kata AD.
Kepala Kepolisian Sektor Mamajang, AKP Wahe, berjanji mengusut tuntas kasus tersebut.
"Kami sudah terima laporan korban. Pelaku sementara kita tahan untuk dimintai keterangan," ujar AKP Wahe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar