Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 12 November 2014

Ditemukan Mayat Wanita Muda Dalam Keadaan Mulut Tersumpal Celana Dalam


Ditemukan Mayat  Wanita  Muda  Dalam Keadaan Mulut  Tersumpal Celana Dalam

SEMARANG - Seorang wanita muda ditemukan tewas di Hutan Wisata Tinjomoyo, Gunungpati, Kota Semarang, Selasa (11/11/2014). Wanita itu dalam keadaan telanjang serta mulutnya tersumpal celana dalam.
Diduga, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan, yang terjadi belum lama dari saat ditemukan. Mayat wanita yang diperkirakan berumur 30-35 tahun ini ditemukan oleh Rohmat, seorang pencari rumput.
"Tadi yang menemukan warga yang cari rumput, lalu dilaporkan ke pos keamanan dan diteruskan ke Polsek Gunungpati," ujar seorang saksi mata, Agung (29), warga Tinjomoyo, kepada Tribun Jateng, di lokasi kejadian.
Kondisi wanita berkulit putih dan berambut hitam sebahu ini ditemukan dalam keadaan masih segar, diduga wanita tanpa identitas ini belum lama dibunuh.
"Tangannya bersedekap dan dalam keadaan terikat. Mayat itu sudah tidak pakai celana, bajunya disingkap ke atas sampai leher. Lehernya terjerat tali BH," katanya.
Saat ditemukan, di samping jenazah ditemukan pembalut wanita, sedangkan kelaminnya mengeluarkan darah. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat itu, sementara jenazah wanita itu sudah dibawa ke RSUP Dr Kariadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar