Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 21 November 2014

Tak terima dibilang bencong, anak SMP perkosa bocah SD

Tak terima dibilang bencong, anak SMP perkosa bocah SD
Ilustrasi Pelecehan. ©2014 Merdeka.com

Seorang siswa SMP di Karangasem ditangkap polisi ke Polsek Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali Rabu (19/11). Siswa SMP ini setelah dirinya dilaporkan memperkosa salah seorang wanita yang baru duduk di bangku kelas IV SD.

Di depan polisi, tersangka GD (15) mengaku melakukan perkosaan itu lantaran dihasut temannya. Pelaku mengaku baru berkenalan dengan korban LP (11) kurang lebih sepekan. Pelaku tergoda dengan tubuh korban.

Pelaku kemudian menceritakan kisah cintanya pada teman-temannya. Bukannya pujian, tetapi ia malah dicemooh dengan disebut bencong karena dianggap tidak berani menyetubuhi korban. "Saya diolok-olok tidak laki-laki kalau tidak berani niduri dia. Saya malu akhirnya nekat," ungkap GD, Rabu (19/11).

Karena terlalu sering mendapatkan hasutan dan dorongan dari teman-temannya itu, GD mulai memikirkan cara untuk bisa mengajak korban ke salah satu tempat untuk disetubuhi. "Sebelumnya saya sempat SMS korban dan mengajak korban untuk berhubungan badan," ujarnya.

Dia mengakui melakukan hubungan intim tanpa paksaan. Itu dilakukan di rumah pamannya di Kubu. "Saat itu dia (korban) tidak berontak. Saya lakukan cuma sekali. Tidak lama cuma semenit," ujarnya.

Pelaku langsung dilaporkan oleh orangtua korban. Orangtua curiga karena selama sepekan korban sering pulang sore hari. Saat didesak, korban mengakui soal hubungannya dengan kekasihnya dan mengaku sudah berhubungan intim. Karena tidak terima, orangtua korban akhirnya melaporkan tersangka.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini, di satu pihak tersangka mengaku jika hubungan badan itu dilakukannya dengan korban atas dasar suka-sama suka. Namun tetap saja bahwa korban dan pelaku sama-sama di bawah umur," tegas Kapolsek Kubu, AKP Nengah Mulyadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar