Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 21 November 2014

Tragis, ABG di Riau dicabuli di kebun sawit berulang kali


Tragis, ABG di Riau dicabuli di kebun sawit berulang kali
Ilustrasi Pelecehan Seksual. ©2014 Merdeka.com

Aksi kekerasan seksual kembali terjadi di Riau. Kini areal kebun sawit menjadi pilihan tempat favorit para pelaku. Modusnya pun berbeda-beda. Seorang gadis belia usia di bawah umur pun menjadi korbannya.

Korban Inisial J (15), warga Desa Muara Mahat Baru Kecamatan Bangkinang Seberang, mengaku sejak bulan September 2014 lalu, sering dijadikan pelampiasan nafsu syahwat si pelaku bernama Ardi. Ardi kerap mencabuli J di areal kebun sawit. Tak tahan menjadi budak seks pelaku, J menyampaikan hal itu ke ibunya yang inisial Af dan berujung ke polisi.

"Pelapor (Ibu Korban) telah melaporkan ke Polres Kampar. Sekarang dalam penyelidikan kepolisian," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Kamis (13/11).

Data di kepolisian menyebutkan, aksi Ardi terakhir terjadi pada Selasa (11/11) sekitar pukul 18.30 WIB. Di mana sebelumnya, pada pukul 17.30 WIB, J ke rumah sahabatnya berinisial T, di Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Bangkinang Seberang kabupaten Kampar.

Karena T tidak berada di rumah, J pulang ke rumahnya di Desa Muara Mahar Baru. Ternyata, saat itu, Ia sudah dibuntuti oleh Ardi si pencabul. Sebelum tiba di rumah setelah memasuki Desa itu, tiba-tiba, sepeda motor yang ditunggangi J, kehabisan bensin.

Apes bagi J, Ardi si Pencabul pun melancarkan akal bulusnya. Ardi pun menghampiri J dan mengaku sedang kebetulan melintas di jalan itu. Dengan modus menolong memberikan bensin motornya kepada J, akal bulus Ardi berhasil. Setelah motor J diisi bensin, Ardi mengajaknya jalan.

Karena dipaksa, J tak kuasa menolak. Dengan menggunakan sepeda motor J, mereka pun boncengan. Ternyata, J dibawa ke areal kebun sawit di Dusun Simpang 111 Bukit Payung Desat Muara Mahat Baru. Di situlah J dipaksa melayani hasrat seks si pencabul itu.

"Di areal kebun sawit ini, korban dipaksa pelaku untuk melakukan hubungan layaknya suami istri, meski sempat menolak, korban kalah tenaga," ungkap Guntur.

Namun kejadian ini tidak hanya sekali. Ardi kerap memaksa korban untuk melayani nafsunya. Tak tahan diperlakukan seperti itu terus, akhirnya, J menyampaikan perih yang dialaminya itu ke Ibunya, Af. Geram atas perilaku Ardi, Af langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Kampar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar