Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 02 Desember 2014

Janji Beri Beasiswa, Pria Ini Cabuli Siswi Kelas Tiga SMP

Janji Beri Beasiswa, Pria Ini Cabuli Siswi Kelas Tiga SMP
Tribunnews.com
Ilustrasi 

JATINEGARA - Polisi menangkap Suryadi alias Joko (54), warga Bekasi Timur, karena diduga telah mencabuli HN (15), seorang siswi kelas 3 SMP. Modusnya, ia mengaku sebagai pegawai BKN kepada korban dan mengiming-imingi akan memberikan beasiswa.
Joko mengaku, saat itu ia sedang pergi ke Parung, Bogor untuk bertemu temannya. Rencananya kedatangan Joko itu untuk meminjam uang senilai Rp 1 juta rupiah, untuk modal berdagang sayuran.
"Uangnya udah saya dapat. Lalu pas saya nunggu angkot di pinggir jalan, saya ketemu dengan siswi SMP," kata Joko ditemui di Mapolres Jakarta Timur, Kamis (6/11/2014).
Lalu, lanjutnya, ia melancarkan aksinya bermula dengan menghampiri korban. Saat itu, ia mengaku sebagai pegawai BKN.
Dengan bermodalkan KTA dan kemeja bertuliskan BKN.
"Saya ngobrol-ngobrol dengan siswi SMP itu. Lalu saya bilang kalau saya bisa kasih beasiswa, saya bujuk terus sampai akhirnya dia mau," katanya yang mengaku pernah bekerja sebagai staf di BKN selama 10 tahun.
Korban pun diajak Joko untuk mengambil beasiswa di kantor BKN Cawang. HN pun terpedaya dan menuruti Joko. Dengan menaiki angkot, berangkat dari Parung ke Cawang bersama korban.
"Saya sampai sore, langsung saya ajak ke lantai enam. Di situ saya bujuk, sampai akhirnya cabuli. Tapi dia teriak-teriak dan tahu-tahu ada satpam yang masuk pergoki saya," kata Joko.
 
Impoten
Joko sendiri mengaku melakukan aksinya tersebut karena telah lama berpisah dengan sang istri.
Pasalnya ia mengidap impoten.

"Saya terangsang melihat tubuh siswi SMP itu, makanya saya perdaya biar mau sama saya. Soalnya saya sudah ditinggalin istri karena impoten," kata Joko.

Dari tangan pelaku, polisi menemukan uang palsu pecahan Rp 50.000 senilai Rp 1 juta.

Kanit PPA Polres Jakarta Timur, AKP Endang Sri Lestari, mengatakan, polisi masih menangani kasus tersebut. "Kami masih lakukan pemeriksaan kepada pelaku," kata AKP Endang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar