Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 23 September 2011

Plugin Toko Online Cafebisnis

Karena plugin YAK yang biasa dipakai di panduan cafebisnis terlalu ribet sekarang, maka saya pun punya keinginan membangun plugin toko online sendiri. Harapannya sih mudah dipakai dan familiar dengan pebisnis Indonesia. Untuk itu, saya butuh masukkan nih dari anda semua plugin toko online yang oke itu seperti apa sih?
Harapannya nanti plugin ini juga memiliki fasilitas affiliasi sehingga anda bisa membangun sebuah web toko online yang mampu mengelola pasukan marketing sendiri.
Yah, sementara tidak saya sebutkan dululah fitur-fitur yang saya siapkan. Saya ingin tahu dulu seperti apa yang anda inginkan dalam plugin toko online ini nantinya. Mudah-mudahan apa yang anda harapkan bisa saya terapkan di plugin ini nantinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar