Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 15 Desember 2011

Temannya Pergi, Saya Lalu Diajak Masuk Kamar


Is datang ke Mapolres Lampura dengan keadaan lusuh, Selasa (13/12/2011), ia bersama orangtuanya melaporkan dugaan pemerkosaan yang dilakukan rekan prianya yang baru dikenal sebulan lalu.
Menurut korban, peristiwa kelam terjadi pada Minggu (11/12/2011) lalu.
Mulanya, pelaku menelepon warga Bernah Dalam, Kelurahan Kotaalam, Kecamatan Kotabumi Selatan ini, untuk bertemu di Pasar Sentral Kotabumi. "Saya diajak ke rumah rekan pelaku di Dusun Bangi Seribu, Desa Pekurun, Abung Pekurun," jelasnya saat melapor ke Mapolres Lampura, Selasa (13/12/2011).
Korban bersama dengan pelaku, mengendarai motor menuju rumah rekannya tersebut. Sebelum di tempat kejadian, kedua muda-mudi ini sempat menyantap bakso.
Sekitar pukul 12.00 WIB, ia bersama pelaku akhirnya tiba di tempat kejadian perkara. Di rumah tersebut, menurutnya, rekannya lalu meninggalkan keduanya. "Rekannya pergi meninggalkan kami berdua saja di rumahnya," ujarnya.
Tak berselang lama, pelaku langsung mengajak korban ke kamar, di sana pelaku langsung mengajak berhubungan badan.
Menurutnya, pelaku langsung menelanjangi korban dengan membekap mulut Is menggunakan tangan kirinya. "Saya sempat berteriak, tetapi dibekap lagi oleh pelaku," tuturnya.
Setelah aksinya selesai dilakukan, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan kejadian tersebut. "Saya diancam agar tidak menceritakannya," ujarnya seraya menjelaskan dirinya langsung diantarkan pulang oleh pelaku.
Menurutnya, karena tidak kuat atas perlakuan pelaku, akhirnya korban menceritakan kepada orangtuanya, hingga pada akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Lampura. (anung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar