Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 15 Desember 2011

WordPress 3.3 dan Next WP-Affiliasi Generation


Kemarin WordPress 3.3 sudah dirilis. Tapi entah karena apa servernya cafebisnis kok tidak bisa mengenali pembaruan itu. Baru pagi ini notifikasinya saya dapatkan dan langsung deh upgrade ke versi 3.3. Tampilan yang mencolok di versi 3.3 ini adalah menu-menunya. Ada 2 menu yang keren yaitu menu di admin area dan di title bar admin.
Sekarang untuk mengakses suatu sub menu cukup mengarahkan mouse ke menu-nya maka akan otomatis keluar sub menu sehingga praktis, hanya tinggal 1 klik saja untuk mengakses semua menu di dashboard. Dan bar title hitam yang ada di dashboard, gak disia-siakan juga. Diberi menu sehingga anda bisa akses menu-menu khusus. Salah satunya adalah menu-menu wp-affiliasi :)
Saat ini di laptop saya tengah dibangun generasi baru wp-affiliasi. Berbeda dari generasi sebelumnya. Ini adalah generasi yang banyak ditunggu oleh para pebisnis online. Inilah wp-affiliasi multiproduk. Kemampuannya sama dengan wp-affiliasi dengan fasilitas yang serupa. Hanya saja kali ini dia mampu menangani multi produk atau multi sales. Dan para affiliate marketer tentunya akan dapat untung terus dan teruuuss…
Sebagaimana biasanya, saya selalu menerapkan wp-affiliasi di cafebisnis. Versi terbaru wp-affiliasi adalah versi terbaru cafebisnis. Karena hanya dengan cara ini saya bisa memantau semua bug yang mungkin muncul. Maklum, programmer yang jadi member cafebisnis kan cuma hitungan jari saja hehehe…
Berita baiknya adalah, jika system baru tersebut diterapkan, maka akan ada peluang-peluang baru bagi anda untuk mendapatkan uang dari cafebisnis. Insya Allah saya akan menjual produk-produk cafebisnis dalam berbagai paket dan pilihan harga. Sehingga mereka yang hanya butuh 1 atau 2 produk saja, bisa membelinya dengan harga yang murah.
Insya Allah saya juga akan masukkan buku-buku saya di cafebisnis sehingga kalau ada yang beli lewat affiliasi anda, maka anda akan dapat komisinya. Dia beli produk yang lain 1-2 bulan lagi, anda dapat komisinya.
Tapi harus sabar menunggunya. Mengubah wp-affiliasi menjadi sebuah plugin toko online bukanlah pekerjaan ringan. Beberapa kali harus saya rombak karena ada masukan-masukan baru, celah keamanan yang jadi terbuka, dll. Ya, insya Allah nanti saya luncurkan versi sederhananya dulu lalu kita kembangkan pelan-pelan sampai jadi plugin yang keren :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar