Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 30 Januari 2012

Projek Pribadi Hari Ini: BERTINDAK WALAU PUN TAKUT

Sahabatku yang merindukan kehidupan yang lebih besar, bebas dan lapang, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri, …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Maafkanlah aku yang sering mengeluhkan keadaanku di sini, tapi enggan membawa diriku melangkah memasuki keadaan baru.

Sesungguhnya, aku bukan kekurangan rezeki. Aku hanya kurang bertindak.

Karena sesungguhnya,

Tindakan adalah pemulih jiwa dari ketakutannya, dan pembangun keberanian bagi yang hatinya hampa harapan.

Maka aku mohon agar Engkau mentenagai kesungguhanku hari ini dan di masa depan, untuk bertindak walau pun takut, untuk mencoba walau pun belum berpengalaman, dan untuk melakukan yang selama ini ku tunda karena menunggu kepastian.

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Bukakanlah pintu pengertianku, segerakanlah langkah majuku, sabarkanlah aku dalam pekerjaanku, dan tabahkanlah aku di atas masalah dan kesulitanku.

Tuhan, aku sudah lama rindu berezeki baik. Hari ini … aku mohon Engkau membaikkan rezekiku, bagi batinku dan bagi ragaku.

Aamiin

---------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar