Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 07 Februari 2012

Panduan YAK for WordPress + Themes

Nggak panjang-panjang, saya cuma mau ngasih tahu kalau themes yang sudah saya modifikasi untuk plugin YAK for WordPress sudah bisa anda download di member area cafebisnis. Saya juga melengkapi ebook yang kemarin dirilis dengan bagaimana cara menambah produk di themes tersebut.
Dalam ebook itu ada 2 cara menambah produk. Cara pertama untuk themes2 lain selain themes yang saya sertakan sedangkan cara kedua hanya untuk themes Ebuy yang sudah saya modifikasi.
Themes hasil modifan ini adalah property cafebisnis dan dilarang menyebarkannya :) Silahkan yang premium member untuk memakainya di semua blog toko online anda. Buat yang bukan premium silahkan oprek sendiri yaaa… hehehe.
Di member area masuk menu Memberarea – Download
Setelah itu pilih menu PREMIUM MEMBER DOWNLOAD – Seputar Toko Online – Panduan Membuat Toko Online WordPress
Dan saya juga mau mengucapkan selamat kepada publisher Indonesia, karena beberapa hari yang lalu Google AdSense sudah resmi support bahasa Indonesia, jadi silahkan deh pasang iklan adsense di blog Indonesia anda. Tapi ingat, aturan tetap sama. Baca baik-baik yaaa..
Saat ini saya juga sedang menyusun modul yang insyaaLlah akan menggabungkan semua modul yang ada saat ini dan tersedia juga versi webnya sehingga anda bisa tetap belajar walaupun lagi nggak bawa modul. Cuma kelemahannya, modul ini nanti kemungkinan besar gak bisa diprint hehehe… Tapi keunggulannya, anda bisa langganan via Feed untuk update2 modulnya. Jadi anda bisa terus memantau perkembangan modul tersebut. Jadi, buat yang baru bisa terwadahi dengan step by step tutorial, buat yang lama cukup memantau feed untuk melihat apa aja yang berubah di modul ini.
Mohon doanya aja karena ini proyek besar dan baru saya mulai menulis beberapa hari terakhir. Yah, mudah-mudahan saja gak nyampe bulan Mei sudah selesai karena saya ada rencana cuti 10 hari hehehe… Ntarlah saya kasih tahu kenapa kok cuti (yang jelas bukan cuti hamil hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar