Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 09 Maret 2012

Bupati Tuba: Video Mesum Mahasiswa Bikin Tenar Perguruan

TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang (Tuba) bdurrachman Sarbini menganggap beredarnya video mesum yang melibatkan sepasang mahasiswa Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) akan meningkatkan popularitas perguruan tinggi tersebut.
"Menurut saya dengan adanya video mesum itu membuat nama UMPTB semakin populer. Yang tadinya nggak tau (UMPTB) jadi tau, walaupun sudah ada di internet," kata Mance, sapaan akrab Abdurrachman Sarbini, kepada wartawan usai menghadiri lomba tari bedana dalam rangka memperingati HUT  ke-15 Tuba di gedung kesenian RA Kartini Menggala, Selasa (6/3/2012) siang.
Mance mengatakan, dengan beredarnya video mesum yang menghebohkan warga Tuba itu tidak akan membuat citra UMPTB menurun."Itu merupakan perbuatan oknum mahasiswa, yang salah individunya, bukan lembaganya. Tidak akan membuat citra Megou Pak menurun," katanya.
Terkait dengan beredarnya video mesum itu, Mance menyerahkan sepenuhnya kepada pihak UMPTB. "Ada sanksinya, pihak universitas sudah memberi sanksi," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar