Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 09 Maret 2012

Kesucian Bunga Direnggut Penipu Berkedok Penyalur TKW

KEFAMENANU--Tergiur dengan janji akan dijadikan tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri, bunga (buka nama sebenarnya), gadis  dibawah umur asal Fatumnutu, Kecamatan Polen, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menyerahkan kesuciannya.
Pria yang menodai dan mengiming-imingi Bunga adalah Marselinus Meol (37), lelaki asal Loli, Kecamatan Polen, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).
Usai merenggut kesucian bunga, Marselinus hilang bak ditelan bumi. Bunga bersama keluarga kemudian mengadukan perbuatan Marselinus ke Polsek Eban.
Peristiwa hilangnya kegadisan Bunga terjadi, Rabu (22/2/2012) sekitar pukul 11.00 Wita di salah satu rumah di RT16 / RW 5, Kelurahan Eban, Kecamatan Miomafo Barat.
Kejadian itu itu berawal ketika paman Korban yakni Samuel Bifel meminta bantuan pelaku mengantar korban dari  Desa Tobu ke Desa  Fatumnutu. Namun tiba di Desa Fatumnutu, pelaku tidak menurunkan korban.
Pelaku melarikan Korban  ke salah satu rumah di RT16 / RW 5, Kelurahan Eban, Kecamatan Miomafo Barat dan kemudian memaksa Bunga melakukan hubungan badan.
Kapolsek Eban, Ipda Manase Kiak yang dihubungi melalui telepon Rabu (8/3/2012), mengatakan,  pelaku berhasil memaksa korban menyerahkan kesuciannya dengan imbalan akan dijadikan TKW ke luar negeri. Namun setelah berhasil memaksan korban berhubungan badan, pelaku menitipkan Bunga kepada salah satu tukang ojek untuk mengantarnya pulang ke Desa Fatumnutu. Sedangkan pelaku kembali  ke Desa Polen.
Dalam tempo seminggu  setelah pengaduan, Polsek Eban berhasil menangkap pelaku di Desa Polen pada Rabu (29/2/2012). Saat ini kasus tersebut dalam dalam proses penyidikan di Polsek Eban. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar