Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 02 Maret 2012

Keyword SpyGlass – Software riset buatan anak negeri

Kemarin dapat informasi dari temen saya mas Mohan Aksioma yang baru saja meluncurkan software keren untuk riset kata kunci. Alhamdulillah saya diijinkan mencoba. Karena rata-rata member cafebisnis adalah orang Indonesia dan banyak yang ngejar keyword bahasa Indonesia, saya pun coba riset keyword Indonesia.
Pertama ambil data keyword dari Google Keyword Tool lalu simpan hasilnya dalam bentuk CSV for Excel. Nah, file download ini tinggal dimasukkan saja ke Keyword SpyGlass, lalu Start untuk memulainya.
Software ini akan melakukan proses riset yang pernah saya sampaikan di ebook SEO Detective, bedanya dia melakukannya secara otomatis dan bisa kita tinggal tidur. Tadi malam saya jalankan software ini dan Alhamdulillah pas bangun sudah selesai. Enak banget kan?
Nah, mumpung saat ini mas Mohan mau ngasih kesempatan pada rakyat Indonesia sebelum software ini dijual di luar, maka kita diberi diskon GEDE! Harga yang aslinya $57 dipangkas jadi $17 saja. Tapi kita harus masukkan kupon: CAFEBISNIS
Keyword SpyGlass
Demi kepuasan pelanggan mas Mohan telah memberikan software ini ke beberapa pakar Bisnis Online dan sejauh ini semuanya memberikan penilaian positif. Demikian juga saya.

Kekurangan Keyword SpyGlass

Hanya saja, memang ada beberapa kelemahan yang bisa kita antisipasi nantinya. Pertama adalah butuh akses internet yang stabil untuk menjalankannya. Kalau koneksinya kembang kempis, maka prosesnya akan sangat lama.
Kemudian proses import keyword dari Adword Keyword Tool juga harus menggunakan interface bahasa Inggris. Jadi kalau hasil download anda nama kolomnya masih bahasa Indonesia, silahkan rubah dulu. Untuk masalah ini mudah diatasi.
Ketiga, tidak ada fasilitas untuk SORT berdasarkan kolom tertentu. Jadi kita harus import dulu ke CSV lalu sort di Excel untuk melihat score terbesar. Padahal software ini punya kekuatan tersembunyi yaitu
  1. Domain Checker yang langsung mengecek domain dg kata kunci itu + extension (COM, NET, ORG dan INFO) serta domain kata kunci menggunakan garis hubung
  2. SEO Competitor yang langsung mengecek PR dr para peraih Top 10 lengkap dengan analysa masing2 kompetitor. Ini bisa jadi second opinion untuk memutuskan apakah kita benar2 akan ambil kata kunci itu.
Tampilan SEO Competition
Tampilan SEO Competition
Nah, itulah keunggulan sekaligus kelemahan. Tapi semua akan bisa diatasi ke depannya nanti. InsyaaLlah kalau ada update software ini, kita bisa menikmatinya secara gratis. Dan yang keren adalah karena bikin orang Indonesia, kalau kita nggak ngerti gimana pakainya, kita bisa langsung tanya.

BONUS KEYWORD SPYGLASS

Selain software ini, kita juga mendapatkan beberapa bonus lho diantaranya adalah ebook:
  1. AMAZON Domination : On Page Optomization
  2. PingsIt! : Software untuk kirim ping sekaligus scrapper list proxy
  3. Panduan penggunaan software dalam 2 bahasa

KESEMPATAN TERBATAS!

Sayangnya kesempatan mendapatkan diskon $40 ini hanya berlaku sampai tanggal 5 Maret 2012 saja. Artinya kesempatannya hanya 4 hari. Jadi segera dapatkan software ini dan gak perlu capek-capek lagi melakukan pengecekan satu per satu. InsyaaLlah di modul SEO yg baru nanti saya akan masukkan software ini juga.
Beli disini: http://keywordspyglass.com/id/
Dan masukkan kupon CAFEBISNIS saat mendaftar untuk mendapatkan diskon $40. Oh iya, mas Mohan juga menerima pembayaran dalam bentuk rupiah

Bonus Khusus Member Cafebisnis

Untuk memudahkan penggunaan software ini, insyaaLlah dana komisi yg saya terima akan saya pakai untuk menyewa VPS Windows sehingga hasil yg didapat bisa lebih cepat. Saya juga akan belikan software untuk scrape proxy server. Keren kan? Tapi itu kalau yang beli minimal 10 orang ya. Kalau kurang dari itu dananya nggak cukup gan :D
Dengan VPS itu, anda cukup kirimkan kepada saya file CSV dari adwords keyword tool nanti saya risetkan dengan software ini di VPS. Asyik kan? Sementara software scrapper-nya bisa untuk nyari proxy IP dan kita pakai bareng-bareng.
Oke, yang mau langsung beli, silahkan masuk sini: http://automaticbot.com/amember/signup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar