Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 08 Maret 2012

Tempat Indekos Mesum Segera Dirazia

Sekadau – Kasus bunuh diri siswi salah satu SMU di Sekadau karena diduga hamil beberapa waktu lalu merupakan pukulan berat terhadap dunia pendidikan di Sekadau. Pemkab Sekadau memberikan perhatian serius terhadap persoalan ini.
Sekretaris Daerah Sekadau Drs Yohanes Jhon yang dijumpai Equator akhir pekan lalu mengaku prihatin dengan kejadian tersebut. Keprihatinan itu sangat beralasan lantaran korban yang masih berusia sekolah itu diduga sedang hamil.
“Menyusul kasus bunuh diri itu, Pemda mengimbau agar para siswa-siswi sekolah bisa membentengi diri dengan akhlak, perilaku, dan agama yang kokoh,” ujar Jhon.
Selain membentengi diri, Pemkab Sekadau juga akan berupaya agar para pelajar yang ada di Sekadau tidak terjebak dalam pergaulan bebas. Rumah-rumah indekos yang disinyalir sering dijadikan tempat mesum akan dirazia.
“Nanti saya akan berbicara dengan pihak Satpol PP untuk melakukan razia di tempat-tempat indekos,” janji Jhon.
Razia dilakukan agar indekos tidak lagi dijadikan tempat mesum para pelajar. Razia juga dimaksudkan untuk menertibkan rumah-rumah indekos yang tidak memiliki izin.
“Razia akan kita lakukan secara rutin. Rumah-rumah indekos yang tidak berizin juga akan kita tertibkan,” tegasnya. (bdu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar