Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 17 April 2012

Diduga Kabur dengan Pacar

Asri Adhar
Asri Adhar
Sintang – Lebih sepekan Asri Adhar, 17, tidak pulang ke rumah bibinya, Haniah di Jalan Oevang Oeray, Baning Kota. Diduga ia pergi bersama pacarnya, Anum alias Anam.
Warga asal Desa Bina Karya, Kecamatan Pinoh, Kabupaten Melawi kabur sejak 31 Desember 2011. “Kita sudah coba mencari ke mana-mana, termasuk ke indekos tempat tinggal Anam. Tapi tak seorang pun yang tahu,” tutur Toni, abang kandung Asri saat melapor ke Polres Sintang, Minggu (8/1).
Anam, papar Toni, merupakan warga Laman Bukit Nobal. Asri diduga kabur bersama Anam dan seorang temannya bernama Ayon, warga Sabang Surai. “Ayon teman Anam. Mereka menghilang bersamaan dengan hilangnya Asri,” kata Toni.
Usaha menghubungi keluarga Anam telah dilakukan. Namun keluarganya juga tidak mengetahui keberadaan Anam. Hingga saat ini, kedua insan sejoli itu belum diketahui di mana rimbanya. “Nomor hand phone pun sudah tidak aktif lagi. Ada yang menduga mereka lari ke Nanga Jetak, karena di sana ada keluarga Anam,” jelas Toni.
Menurut Toni, tidak ada permasalahan antara keluarga dengan Asri maupun Anam. “Kita sudah tanya ke bibi, tidak ada masalah. Yang kita herankan, kenapa lari dari rumah. Pakaian pun semuanya dibawa,” kata Toni.
Toni berharap bila ada pihak yang melihat Asri maupun Anam agar segera melapor ke nomor hand phonenya 085654456272 dan 085249932310, atau kantor polisi terdekat. Ciri-ciri Asri, sebutnya, berkulit sawo matang, tinggi sekitar 150 sentimeter dengan rambut sebahu. (din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar