Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 17 April 2012

Kakek Cabuli Empat Anak Tetangga

  
Kakek Cabuli Empat Anak Tetangga
14/04/2012 08:53 | Pencabulan
Pandeglang: Narta, warga Kampung Cihuut, Desa Citalahab, Pandeglang, Banten, harus berurusan dengan polisi karena mencabuli empat anak di bawah umur, Jumat (13/4). Korban yang berusia enam hingga sembilan tahun merupakan tetangga tersangka.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pandeglang Bripka Choirul Anam mengatakan, kasus pencabulan itu dilakukan tersangka di rumah kosong. Agar tidak melawan, tangan keempat bocah diikat dengan menggunakan tali kulit pisang. "Para korban diiming-imingi akan dibelikan kembang gula seharga Rp 500 oleh tersangka, agar tidak melapor kepada orangtua mereka," katanya.

Tersangka mengaku, ia mencabuli kempat korban karena merasa gemas dan tidak bisa mengendalikan dorongan seksualnya. Pasalnya, istrinya yang sudah tua tidak pernah lagi mau diajak berhubungan intim.

Warga setempat tidak menyangka, Narta tega berbuat tak senonoh itu. Polisi masih terus mengembangkan kasus ini, guna mencari tahu kemungkinan adanya korban lain. Polisi memastikan, kondisi kejiwaan tersangka sehat.(ADI/SHA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar