Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 27 April 2012

Themes Premium Fleksibel

Nyari-nyari themes yang sesuai keinginan memang bukan perkara mudah. Adakalanya themesnya sudah bagus bagian headernya tapi bagian kontennya kurang sip. Nah, kebetulan ada member cafebisnis yang dulu sempat menjabat sebagai moderator forum cafebisnis yaitu mas Handoko Tantra yang membangun sebuah themes premium dengan nama GoBlog Themes.
Beberapa hari yang lalu saya sudah mencoba mengutak-atiknya sih. Memang cukup rumit kalau kita baru mencoba pertama kali. Apalagi waktu itu saya dengan gaya langsung install dan ujicoba tanpa baca panduannya hehehe… Akhirnya puyeng beneran. Baru setelah baca2 petunjuknya.. oo ternyata cuma gitu aja :D
Themes ini punya banyak page template yang memungkinkan kita membuat page beraneka ragam bentuk. Misalnya nih, untuk homenya kita buat model magazine, trus untuk halaman page lain pake model lain semua tinggal pilih aja. Cuma sayangnya untuk melakukan perubahan2 opsi, kita harus menyimpan page dulu (save draft), barulah kolom2 opsinya muncul. Disinilah kemarin saya gak tahunya (maklum ngerasa pinter wkwkwk.. kena batunya deh).
Model2 tampilan page GoBlog
Interfacenya menggunakan bahasa campuran maksudnya ada yang bahasa Indonesia ada yang bahasa Inggris juga. Sempat bingung sih awalnya, cuma karena bahasa Inggris saya lumayan (nyombong dot kom) ya akhirnya ngerti juga. Beberapa saran sudah saya sampaikan pada mas Handoko dan beliau siap melakukan beberapa perubahan pada themesnya seperti opsi2 default sehingga user bisa mendapatkan tampilan default yang cukup menarik walau tanpa harus coba2 opsi.
Berapaan mas?
Untuk themes yang bisa dipakai di unlimited blog, harga yang ditawarkan sangat murah banget. Hanya Rp. 150.000,- saja. Masih mahalan jasa saya untuk meng-SEO-kan themes kan? Wkwkwk…
Tapi khusus untuk member cafebisnis yang membeli melalui link saya, mas Handoko ngasih diskon special yaitu 50% hehehe… Jadi, kita cuma perlu bayar Rp. 75.000 doang. Wih… rugi puoool kalau nggak mau ambil.
Nah, monggo… silahkan meluncur ke TKP: http://www.goblogthemes.com/amember/aff/go?r=15&i=1
Waktu order masukkan kode promosi ini ya: CAFEBISNIS biar dapat diskon 50%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar