Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 14 Juni 2012

ABG Diperkosa Selama 1,5 Bulan Hingga Melahirkan


ABG Diperkosa Selama 1,5 Bulan Hingga Melahirkan
ilustrasi



KAYUAGUNG – NW (16) harus menyebarkan aibnya sendiri kepada semua pihak melalui media massa. Hal ini ia lakukan lantaran selama ini apa yang telah dilaporkannya ke pihak kepolisian tidak ada tanggapan sedikit pun.
Walaupun rasa malu harus dirasakannya setelah diperkosa dan melahirkan anak dari pelaku yang diduga Is (35) yang masih tetangganya sendiri.
Menurut pengakuan NW,  warga Kecamatan Pedamaran
Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini, peristiwa memalukan itu terjadi, Rabu (5/10/2011) silam pukul 23.00 WIB di kebun kacang Desa Sukapulih.
”Waktu itu saya pulang berjalan kaki sendirian usai nonton TV di rumah paman saya. Saat di perjalanan bertemu dengan pelaku dan langsung menarik saya ke kebun kacang,” ungkap NW kepada sejumlah wartawan, Rabu (13/6/2012).
Di kebun kacang itulah, pelaku mengikat tangannya dengan tali plastik, kemudian mulut dibekap dengan sapu tangan.
”Sambil mengancam dengan pisau, dia memperkosa saya. Setelah itu dia mengancam agar saya tidak mengadu dengan keluarga. Jika tetap mengadu dia akan membunuh bapak dan keluarga saya,” ujar Nila menirukan apa yang dikatakan Is saat itu.
Pelaku, menurut Nila Wati tidak hanya sekali melakukannya, pelaku berulangkali melakukannya kepadanya dengan ancaman.
“Selama 1,5 bulan Is mengulangi perbuatannya sebanyak tiga kali di lokasi yang berbeda. Setiap usai memperkosa, pelaku selalu meninggalkan ancaman yang sama. Setelah berjalan lima bulan, secara perlahan perut aku mulai besar. Hal ini menimbulkan kecurigaan dari kedua orangtua,” katanya.
Setelah diperiksa ke bidan ternyata korban dinyatakan telah hamil enam
bulan.
Mendengar hal ini membuat ayah korban M Ali (40) terkejut dan langsung mengintrogasi NW.
”Saat kami desak dia menceritakan sudah diperkosa oleh Is, tetangga kami. Selanjutnya masalah ini kami adukan ke kepala desa, ternyata pelaku mengaku tidak pernah memperkosa anak saya ini,” kata Ali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar