Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 13 Oktober 2012

Disekap Pacar dengan Kaki Dirantai


Dirantai.jpg
Ilustrasi

JAKARTA - Seorang wanita sekira 44 tahun disekap disebuah kamar tidur dengan kaki dirantai, di kediaman bandar narkoba, yang juga pacar wanita tersebut.

Penyekapan itu terungkap, saat anggota Polisi mencari barang bukti berupa narkoba di apartemen seorang pengedar di wilayah New Jersey, Amerika Serikat (AS).

Kepolisian New Jersey, menduga wanita itu telah disekap oleh Paterson Michael Mendez(42), dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Paterson sendiri merupakan anggota geng Latin Kings, kelompok kriminal pengedar narkoba ternama yang beroperasi di wilayah New Jersey.

Kepada polisi, wanita berusia 44 tahun itu, mengaku sebagai pacar Paterson. Namun tidak memberikan informasi lebih detail, mengenai identitas, maupun mengapa dirinya disekap di dalam apartemen pacarnya tersebut.

Demi kepentingan penyelidikan, petugas polisi telah membawanya ke Pusat Medis St Yusuf.
Sementara itu, Peterson, yang kini mendekam di penjara Passaic County Jail, menghadapi dakwaan dua tindak kriminal mengekang kebebasan individu, dan kepemilikan zat berbahaya yang dikendalikan dengan maksud untuk mendistribusikannya. (cnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar