Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 13 Oktober 2012

Pria ini Tega Perkosa Pacar Sendiri


Perkosaan-Malaysia.jpg
Ilustrasi


PALOPO - Cantiknya paras sang pacar membuat sang kumbang terpesona. Akibatnya si Kumbang pun langsung memetik Bunga (15). kumbang nekat melakukan pemerkosaan kepada kekasihnya. Padahal Bunga  masih berusia bawah umur 15 Tahun. Ia pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, dibalik jeruji besi.
Kumbang nekat melakukan perbuatan tak senonoh, meski mengetahui kekasihnya RI (15) masih di bawah umur. Perbuatan bejatnya itulah yang membuat dia dilaporkan orang tua RI ke Polres Palopo, Sulawesi Selatan.
Dari hasil penyidikan, Kumbang terbukti  melakukan tindakan pidana menggagahi anak di bawah umur. Dia ditangkap di Kelurahan Rampoang.
Berdasarkan informasi, peristiwa kriminal itu terjadi beberapa hari lalu, saat Kumbang membawa Bunga ke kontrakannya. Dengan jurus rayuan mautnya, Kumbang berhasil membuat Bunga menyerahkan kehormatannya yang berharga. Padahal, mereka baru berpacaran dua bulan.
Namun Bunga yang ternyata tidak senang dengan perbuatan Kumbang, akhirnya mengadukan hal tersebut kepada keluarganya. Orangtua RI yang tidak terima pun akhirnya mengadukan Kumbang ke kantor polisi.
"Saya tidak menyangka kalau dilaporkan ke polisi, karena kami pacaran sudah dua bulan," ungkap Kumbang saat menjalani pemeriksaan, Jumat (12/10/2012).
Kasat Reskrim Polres Palopo Ajun Komisaris Polisi Amos Bija menjelaskan, Kumbang ditahan berdasarkan laporan keluarga Bunga yang keberatan dengan perbuatan RK menyetubuhi anaknya yang masih di bawah umur.
RK dijerat Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak di bawah umur, sesuai Pasal 81. Dia terancam dipidana penjara paling lama 15 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar