Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 22 Desember 2012

GOW Sanggau Terbaik Se-Kalbar

SGU_ISTIMEWA_BERIKAN_PIALA_GOW.jpg
ISTIMEWA
Bupati Sanggau, H Setiman H Sudin menyerahkan piala secara simbolis yang diraih Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Sanggau yang meraih penghargaan terbaik se-Kalbar, Rabu (12/12/2012).


Dian |Staf Humas Pemkab Sanggau

GABUNGAN
Organisasi Wanita (GOW) Sanggau berhasil meraih predikat terbaik se-Kalimantan Barat (Kalbar). Kepastian itu setelah digelar pertemuan rutin antar pengurus GOW, Selasa (11/12/2012) kemarin di Ruang Musyawarah Lantai II Kantor Bupati Sanggau.

Ketua GOW Sanggau, Arita Apolina Paolus Hadi mengatakan predikat GOW terbaik se-Kalbar bukan berarti menjadi sombong. Tapi, harus mawas diri dalam menjaga, meningkatkan dan mengembangkan GOW lebih baik.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau. Karena, selama ini sangat mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan GOW.

Bupati Sanggau, H Setiman H Sudin mengucapkan selamat atas penghargaan tersebut. Ia berharap GOW mampu meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan.

"Pengetahuan itu harus diasah, baik secara individu yang lebih mumpuni dalam menghadapi tantangan jaman yang semakin berkembang," pesannya.

Ia juga berharap, GOR mampu mengembangkan, membina, dan mengawasi pembangunan. Terutama bagi generasi muda penerus, pewaris masa depan.

Menurutnya, Pemkab selama ini mendukung penuh kegiatan GOW, PKK, Dharma Wanita, dan lainnya. Dukungan itu, termasuk dana yang diberikan ke berbagai organisasi tersebut.

Iapun berharap peran bersama terutama ibu-ibu  yang tergabung dalam organisasi wanita. Peran itu terutama pada anak-anak agar prilaku negatif pada mereka tidak terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar