Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 20 Desember 2012

Kasihan! Mayat Fitriani Ditemukan Sudah Membengkak


TKP_Mayat_sid_mpw.jpg.jpg
Madrosid
Petugas Kepolisian saat mengevakuasi mayat dari lokasi penemuan, Kamis (20/12/2012)

MEMPAWAH - setelah dinyatakan hilang dari Hari Selasa (18/12/2012) lalu setelah pulang sekolah, Harnoviah Fitriani (15) warga Desa Sungai Bakau Besar Laut (SBBL) Rt 14 Rw 3, Kecamatan Sungai Pinyuh, ditemukan sudah menjadi mayat di bawah rimbunan pohon kelapa depan pabrik kopra Jalan Raya Sui Bakau Besar Laut. Kamis (20/12/2012)

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang  pencari sayur kangkung ,Margareta Suryati sekitar pukul 06.00 pagi. Seketika itu juga dia langsung memberitahukan orang-orang di daerah terdekat atas temuannya itu. Wargapun langsung melaporkannya ke anggota polsek pinyuh dan langsung melakukan olah TKP.

"Saya sangat terkejut saat asyik mencari kangkung tiba-tiba melihat ada baju seragam sekolah olahraga. Setelah saya dekati ternyata seorang mayat perempuan dalam keadaan telungkup.
Warga pun berdatangan dan langsung mengenali tubuh mayat perempuan yang memang dinyatakan hilang tiga hari yang lalu. Keadaan mayat sudah mulai membengkak karena lokasinya sudah tergenang air hujan. Korban masih lengkap menggunakan baju seragam batik dan rok panjang. Sementara tas beserta bukunya berada di sekitar tubuh mayat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar