Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 20 Desember 2012

Tolong! Fitriani Sudah 2 Hari Menghilang

Fitriani.jpg
TRIBUN PONTIANAK/MADROSID
Foto Fitriani yang hilang sepulang sekolah

MEMPAWAH - Siswi kelas X SMK Negeri 1 Mempawah Kabupaten Pontianak Kalimantan Barat Harnoviah Fitriani (15) warga Desa Sungai Bakau Besar Laut (SBBL) Kecamatan Sungai Pinyuh dinyatakan hilang oleh keluarganya, setelah dua hari tidak pulang kerumah, dari 18 hingga 19 Desember 2012 sejak pulang dari sekolahnya.

Paman Harnoviah Fitriani, Agus, menyatakan, bahwa kenopanakanya tersebut pada Selasa masih berangkat sekolah seperti biasanya. Namun hingga hari Rabu ini (19/12/2012) tak kunjung pulang.

Atas kejadian ini pihak keluarga sudah melaporkannya terhadap Polsek Sungai Pinyuh. Ini sebagai langkah terakhir setelah berbagai upaya untuk mencarinya dilakukan untuk mencari.

"Kami sudah tidak mencarinya kemana-mana tapi juga tidak kita temukan. Kemungkinan hilangnya ini saat dia pulang sekolah bersama temannya. Dia berpisah dengan temannya ketika dia hendak menuju ke rumah. Keadaan jalan memang lengang," ujarnya.

Putri dari pasutri Ilyas dan Zahara rumahnya berada di belakang pabrik minyak kelapa Desa SBBL. Tiap kali pulang sekolah, anak itu menggunakan angkutan umum, turun di depan pabrik minyak kelapa.

Jalan setapak untuk menuju rumahnya memang tidak ramai karena pemukiman penduduk agak jarang.

"Dia pulang sekolah bersama temannya yang tinggal di Sungai Pinyuh. kata temannya, mereka satu oplet dari sekolahnya. Mereka berpisah setelah Fitriani turun. Dari situ temennya itu tidak bisa mengetahui lagi apa yang terjadi terhadapnya. Hingga kami keluarga tidak mendapatkan dia pulang kerumah sampai sekarang," ungkap Agus.

Menurutnya keluarga mulai resah lantaran hingga sore hari Fitriani tak kunjung pulang kerumah. Pencarian dilakukan di beberapa tempat keluarga dan temannya namun hasilnya tetap saja nihil.

Hingga membawa kasus itu ke pihak kepolisian dengan harapan bisa segera menemukan anggotakeluarganya itu dengan keadaan sehat walafiat.

"Kami juga sudah berusahan menghubunginya melalui hpnya tetapi tidak aktif. Semoga saja tidak kenapa-kenapa dan bisa pulang dengan selamat," tukasnya.

Kepada masyarakat juga, keluarga korban berharap atas kerjasama jika ada yang melihat atau menemukan harap bisa menghubungi pihak keluarga langsung kealamat rumah atau bisa ke line telpon di 081257240996. Jika tidak bisa melaporkan langsung ke polsek Sui Pinyuh.

"Kami berharap dengan adanya bantuan dari semua masyarakat akan bisa segera menemukan Fitriani," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar