Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 20 Desember 2012

Siswi SMK 1 Mempawah Tak Pulang ke Rumah

Keluarga Menduga Fitriani Diculik

Harnoviah Fitriani
Harnoviah Fitriani
Mempawah – Harnoviah Fitriani, 15 warga Desa Sungai Bakau Besar Laut (SBBL) Kecamatan Sungai Pinyuh dikabarkan sudah lebih dari 24 jam tidak pulang ke rumahnya. Siswi kelas X SMK Negeri 1 Mempawah ini terakhir kali berpamitan untuk pergi sekolah pada Selasa (18/12) pagi. Saat ini, kasus kehilangan itu sudah dilaporkan pihak keluarga kepada Polsek Sungai Pinyuh.
Harnoviah Fitriani merupakan putri dari pasangan Ilyas dan Zahara. Di Mempawah, Fitriani tinggal bersama keluarganya yang beralamat di belakang Pabrik Minyak Kelapa Desa SBBL. Sementara kedua orang tuanya bertugas di Kabupaten Sanggau.
Kepada Rakyat Kalbar, keluarga menduga Fitriani menjadi korban penculikan. Disinyalir Fitriani menghilang ketika turun dari angkutan umum hendak menuju ke rumahnya yang berada di belakang pabrik minyak kelapa tersebut. Apalagi suasana jalan setapak yang dilaluinya memang lengang dan sepi.
“Dia (Fitriani, red) pulang sekolah bersama temannya yang tinggal di Sungai Pinyuh. Menurut temannya, mereka menggunakan opelet dan Fitriani turun di depan pabrik,” ungkap pihak keluarga, Agus, menceritakan kejadian itu, Rabu (19/12) pagi di kediamannya.
Sejak saat itu, Fitriani tidak diketahui keberadaannya. Pihak keluarga mulai menaruh curiga lantaran hingga sore hari Fitriani tak kunjung pulang. Mereka pun mencari keberadaan Fitriani di beberapa tempat dan hingga saat ini belum ditemukan.
“Nomor handphone miliknya juga tidak aktif. Kami sudah mencari di rumah-rumah keluarga juga tidak ada. Jadi, tadi malam kami putuskan untuk melaporkan kehilangan ini kepada polisi. Dia berangkat sekolah menggunakan seragam olahraga,” ujarnya.
Di mata keluarganya, Fitriani merupakan sosok anak yang baik, patuh, dan tidak nakal. Pihak keluarga juga mengaku Fitriani tidak pernah memiliki hubungan dekat dengan teman lelakinya.
“Setahu kami, dia anaknya tidak macam-macam. Dia tidak pernah keluyuran atau menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak penting. Kegiatan sehari-harinya hanya pergi ke sekolah dan berdiam diri di rumah. Kalaupun ada kegiatan di luar, dia pasti akan memberi tahu kami. Dia tidak memiliki pacar,” tukasnya. (fia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar