Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Sabtu, 09 Maret 2013

Bocah Malang Ini Digilir Enam Pria


Pencabulan_ilustrasi_net1.jpg
Net
Ilustrasi korban pencabulan

KETAPANG - Malang nian nasib Sl (13), gadis yang hanya mengenyam bangku pendidikan hingga kelas dua sekolah dasar ini harus menjadi korban perbuatan enam pria bejat.

Kini ia harus dirawat di RSUD Agusdjam lantaran terdapat infeksi di organ kewanitaannya, apbila tak dirawat intensif ia terancam mengalami kanker rahim. Ketika ditemui Jumat (22/2/2013) Bibi Sl, Ratna menuturkan keponakannya telah dua hari menginap di rumah sakit.

 "Setelah kejadian itu, dia tak mau ngomong, baru kemarin dia ngomong kalau kemaluannya sakit. Setelah diperiksa kedokter ternyata infeksi, kata dokter bisa-bisa jadi kanker kalau tidak dirawat intensif," katanya kepada Tribunpontianak.co.id.

Ratna menuturkan, Sl kini dirawat oleh ibunya yang juga bertugas sebagai kepala keluarga, lantaran sejak tiga tahun terakhir telah cerai dengan suaminya.
"Untuk biaya rumah sakit  kami betahan pakai Jamkesmas, sebelumnya waktu cek kedokter sebelum dirawat sini, terpaksa pinjam (uang) kesana-sini,"tuturnya.

Terungkapnya perbuatan ini bermula dari SMS satu di antara tersangka, kepada korban. SMS tersebut dibaca oleh ibu korban, Reni. Dalam SMS itu tersangka menyebutkan bahwa korban sudah tidak perawan.

Tak terima dengan itu, pihak keluarga melaporkan kejadian ini pada pertengahan Januari lalu ke Polres Ketapang, akhirnya kini lima tersangka telah diamankan yang terdiri dari Sr, Nn, Jn, R, T. Satu tersangka lain belum ditemukan.

Bibi korban, Rita menuturkan kejadian tragis yang dialami oleh ponakannya dimulai sejak Juli 2012 lalu, dimana keenam pelakunya sepakat untuk menggilir korban. "Dari yang satu, kemudian diserahkan ke yang satunya lagi, begitu sampai enam orang dari bulan tujuh tahun lalu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar