Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 19 Maret 2013

Tiga Kali Cucu Dicabuli

Pontianak – Bejat! Kakek berinisial MU yang berusia 58 tahun tega mencabuli cucunya hingga tiga kali. Warga Mempawah Hilir, Kabupaten Pontianak ini tinggal bersama anaknya di Jalan H Rais A Rahman Pontianak.
MU diberikan kepercayaan untuk menjaga cucu perempuannya, sebut saja Mawar, yang baru berusia delapan tahun. Bukannya dijaga, malah murid kelas tiga SD itu disetubuhinya. Aksi MU dilihat tukang yang mengerjakan kediaman anaknya. Sang kakek pun diadukan ke polisi dan digelandang ke Mapolresta Pontianak, Kamis (14/3) lalu.
“Tersangka MU dilaporkan orang tua korban, Kamis (14/3), setelah mengetahui anaknya diperlakukan tak senonoh. Awalnya orang tua korban mendapatkan informasi dari tukang yang bekerja di rumahnya atau tempat kakek tersebut melakukan pencabulan,” ungkap Kompol Puji Prayitno SIk, Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Jumat (15/3) lalu.
Berdasarkan pengakuan MU, melakukan pencabulan dan menyetubuhi cucunya sudah tiga kali. Lokasinya juga sama, di kamar lantai atas kediaman anaknya. “Tersangka mengakui melakukan perbuatan tersebut yang pertama pada 14 Februari, 18 Februari, dan 14 Maret 2013 dan dilakukan di kamar,” katanya.
MU membujuk sang cucu dengan memberikan dua permen. “Tersangka mengaku memberi dua permen dan memanggilnya ke atas (kamar),” jelas Puji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar