Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 15 September 2014

ABG wanita Astuti ternyata tewas dibunuh & diperkosa kakak ipar

ABG wanita Astuti ternyata tewas dibunuh & diperkosa kakak ipar
foto HG yang membunuh Astuti. ©2014 Merdeka.com



Astuti (16), warga Desa Siambul, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu propinsi Riau, ditemukan tewas 15 Agustus lalu. Awalnya korban disangka bunuh diri, namun dari hasil penyelidikan Polsek Batang Gansal, ternyata Astuti tewas karena dibunuh dan diperkosa oleh abang iparnya berinisial HG (20).

Sebelumnya Astuti ditemukan tidak bernyawa di kamarnya pada 16 Agustus 2014 oleh adik kandungnya bernama Pitto (10). Penemuan itu kemudian dilaporkan kepada makciknya bernama Missah dan langsung melaporkannya ke Polsek Batang Gansal.

Polisi langsung bertindak dengan melakukan visum terhadap Astuti. Dari visum tersebut, polisi yang tidak percaya begitu saja prihal kematian Astuti yang disebut bunuh diri itu, langsung melakukan penyelidikan dan kemudian polisi menemukan bukti bahwa Astuti tewas karena dibunuh abang iparnya.

"Tersangka HG ditangkap di rumahnya Senin (1/9) kemarin sekitar pukul 14.00 Wib. Setelah ditanya, tersangka mengakui telah membunuh dan memperkosa Astuti pada tanggal 15 Agustus 2014, sekitar pukul 07.00 Wib di rumah korban," ujar Kasubag Humas Polres Inhu, Ipda Yarmen Djambak, Selasa (2/9).

Yarmen menambahkan, indikasi awal saat itu Astuti diduga bunuh diri karena ada bekas membiru pada bagian lehernya dan ditemukan racun nyamuk semprot di kamar Astuti.

Namun polisi ternyata masih melakukan pengembangan hingga akhirnya berhasil memperoleh informasi bahwa pelaku pembunuhan terhadap korban Astuti tak lain adalah abang iparnya sendiri inisial HG.

"HG mengakui membunuh korban dengan cara mencekik sampai pingsan dan memperkosanya," jelas Yarmen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar