Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 15 September 2014

Ini cara polisi buktikan perempuan Amerika perkosa pria


Ini cara polisi buktikan perempuan Amerika perkosa pria
lelaki korban pemerkosaan oleh perempuan Amerika bernama Chantae Gilman. ©Daily mail


Menurut laporan Kepolisian Kota Seattle, Amerika Serikat, lelaki 31 tahun korban pemerkosaan perempuan bernama Chantae Gilman, 26 tahun, mempunyai inisial MO. Dia tinggal di sebuah apartemen di 18th Avenue SW.

Pada 16 Juni tahun lalu dia sedang berada di rumah temannya yang sedang berulang tahun. Polisi mengatakan dia lalu pulang pukul 22.00. Karena kelelahan dia langsung tertidur begitu sampai di apartemennya.

Pada pukul 02.00 17 Juni 2013, laporan polisi mengatakan MO terbangun dan menemukan Gilman berada di atas tubuhnya dan sedang menikmati hubungan seks, seperti dilansir situs examiner.com, Ahad (14/9).

Korban lalu meminta Gilman berangkat dari tubuhnya, tapi Gilman menolak dan menyuruhnya diam. Setelah berhasil bebas dari tindihan Gilman dia menyuruh perempuan berbobot 108 kilogram itu pergi dari apartemennya. Ketika menolak, MO mendorong Gilman hingga keluar.

Gilman akhirnya pergi dan hari itu juga MO menuju Rumah Sakit Harborview Medical Center untuk pemeriksaan serangan seksual.

Meski kejadiannya tahun lalu polisi baru bisa mendapatkan hasil pemeriksaan DNA yang memperlihatkan DNA Gilman ada pada tubuh MO baru-baru ini. Dari situlah polisi berhasil menangkap Gilman pada 15 Agutus lalu.

Ketika polisi mewawancarai Gilman, dia menyangkal kenal dengan MO dan pernah mengunjungi apartemennya. Dia mengatakan tidak ingat pernah ke apartemen MO dan berhubungan seks dengannya. Polisi menyatakan Gilman punya penyakit jiwa dan bipolar.

Gilman kini ditahan di Penjara King County dengan uang jaminan USD 100 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar