Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 22 September 2014

Gadis Ini Todongkan Pistol saat Polisi yang Memerkosanya "Loyo"


Gadis Ini Todongkan Pistol saat Polisi yang Memerkosanya
Net

MAKASSAR - Inilah perilaku bintara polisi di Makassar, yang terungkap Kamis (22/5/2014) tengah malam. Awalnya, Brigpol AN, tawarkan tumpangan ke gadis G (17), lalu dibawa ke jalan sepi di pinggir pantai.
Rayuan tak mempan, dan saat G menolak, si Brigadir Polisi menembakkan pistolnya ke udara. "Dooor.dorrrrrr,dorrrrrr."
G yang ciut nyali mendengar suara tembakan akhirnya meladeni nafsu sang brigadir polisi. Saat si polisi sudah "loyo", pistol si polisi direbutnya.
Ditodongkanlah pistol itu ke arah si polisi yang sehari-hari bertugas di unit Reserse Kriminal Polsekta Tamalate, Makassar.
Si polisi yang baru berulang tahun ke-32 tahun ini, pun ditinggal oleh si wanita pekerja serabutan dan cleaning service di sebuah gedung di kawasan Pantai Barat, Tanjung Bunga, Makassar.
G melarikan diri, telanjang bulat. Dia ditemukan oleh lelaki Mansyur, juru parkir di Jl Metro Tanjung Bunga. Hingga Jumat (23/5/2014), si brigadir polisi masih ditahan di Mapolrestabes Makassar, Jl ahmad Yani, Makassar.
Sedangkan G, masih menjalani pemeriksaan intensif bersama dua saksi di Mapolsekta Tamalate, Jl Danau Tanjung Bunga, Makassar.
"Pistol, motor Yamaha Mio DD 3333 AN dan pakaian korban kita amankan dulu, sebagai barang bukti," kata Kapolsekta Tamalate Kompol Suaeb Madjid, kepada wartawan, Jumat (23/5/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar