Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 22 September 2014

Polisi Tangkap Bu Guru karena Perkosa Murid

Polisi Tangkap Bu Guru karena Perkosa Murid
Net

ARKANSAS - Seorang guru sekolah menengah di Siloam Springs Intermediate School, di Kota Benton, Arkansas ditangkap polisi dengan tuduhan telah memerkosa muridnya yang baru berusia 13 tahun. Berdasarkan hukum yang berlaku di Arkansas, hubungan seksual antara orang dewasa dengan anak di bawah umur memang dikategorikan ke dalam tindakan perkosaan.
Berdasarkan sejumlah kesaksian yang diperoleh, peristiwa itu terjadi setelah si murid menerima tantangan dari seorang temannya untuk mengunjungi rumah si ibu guru berusia 32 tahun ini. Tantangan itu diterima si murid untuk menghubungi gurunya itu. Laporan lainnya mengatakan bahwa keduanya bahkan sempat datang ke rumah si ibu guru tersebut untuk menonton film. Namun, kemudian temannya meninggalkannya seorang diri di rumah ibu guru tersebut. Dari situlah keduanya kemudian melakukan hubungan intim di kamar tidur.
Setelah kejadian itu, antara keduanya saling berkirim pesan dan gambar porno bahkan mereka juga bertukar foto-foto organ kemaluannya. Penyelidik mengatakan, polisi telah mengantongi sejumlah barang bukti yang membenarkan semua tuduhan tersebut. Antara lain dua buah USB Flashdisk, iPad dan dua perangkat iPhone serta satu unit PC yang diambil dari rumah ibu guru tersebut.
Sebagaimana dilansir Daily Mail, guru bernama Mary Faith McCormick yang juga sudah memiliki satu orang anak ini, ditangkap setelah salah satu teman korban, menemukan foto semi bugil ibu guru ini di ponsel murid tersebut. Penyelidikan lanjutan terhadap barang bukti berupa iPhone milik korban mengungkapkan adanya foto bugil guru tersebut. Selain itu, cukup banyak foto bugil lainnya yang dikirimkan kepada muridnya itu.
Dari situlah muncul berbagai macam pertanyaan mengenai darimana asalnya foto tersebut. Akhirnya, kasak-kusuk inipun sampai ke pihak kepolisian. Polisi kemudian menjemput guru ini untuk diperiksa. Ia diduga telah melakukan hubungan terlarang ini selama tiga bulan belakangan dengan muridnya yang masih di bawah umur.
Menurut laporan 5newsonline.com, guru ini ternyata sudah memiliki suami dan satu orang anak perempuan yang masih kecil. Selain itu, ayah dari McCormick juga merupakan seorang guru di distrik yang sama.
Pengawas sekolah menegaskan bahwa McCormick kini telah dipecat dari sekolah tempat dia mengajar. McCormick juga sempat mendekam di penjara selama satu hari sebelum kemudian dibebaskan dengan sejumlah uang jaminan. Rencananya, kasus ini akan kembali disidangkan pada bulan September mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar