Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Selasa, 28 Oktober 2014

Dicekoki Miras Oplosan, Siswi SMK Digilir 4 Pemuda

Dicekoki Miras Oplosan, Siswi SMK Digilir 4 Pemuda
foto/ist
Ilustrasi 

SITUBONDO - Seorang siswi di Situbondo, menjadi korban kebiadaban nafsu empat orang pemuda. Korban yang diketahui berinisial ALL  ini, terpaksa dilarikan ke RSUD Abdoer Rachem Situbondo untuk mendapat pertolongan medis.
Peristiwa perbuatan tidak senonoh empat pemuda itu, berawal saat korban  minggat dari rumahnya di Desa Paowan, Kecamatan Paowan, setelah dimarahi orang tuanya.  Siswi SMK yang berusia 17 tahun ini, berniat mencari pekerjaan dan ngekos di Situbondo.
Namun, sekitar pukul 00. 30, korban ditelpon bersama temannya berisial AI dan akan menjemputnya di Pasar Sumberkolak dengan maksud akan mengantarkan korban ke rumahnya.
Setelah dijemput, korban langsung naik motor temannya melewati belakang pabrik es. Setibanya di pelintasan real kereta api, AI menghentikan laju motornya dan bergabung dengan temannya untuk ikut pesta miras  di sebuah gubuk persawahan.
Dengan dipaksa untuk meminum miras, hingga korban ALL mabuk. Dalam kondisi teler, korban lalu disetubuhi secara bergilir oleh AI dan tiga orang temannya
"Yang melakukan pertama AI, lalu temannya," kata ALL..
Aksi bejat empat pemuda berhenti setelah kepergok karyawan pabrik es dan menghampirinya. Sedangkan empat pemuda langsung kabur melarikan diri.
Kedua orang yang mendengar anaknya menjadi korban empat pemuda, akhirnya melaporkan kasus yang menimpa putrinya ke Mapolres Situbondo.
"Identitas pelaku sudah diketahui, dan sekarang masih dalam penyidikan," kata AKP Wahyudi, Kasubag Humas Polres Situbondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar