Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 02 Oktober 2014

Hendak Diperkosa Dani, Sella Melawan, Dipukul Pingsan, Lalu Disetubuhi


Hendak Diperkosa Dani, Sella Melawan, Dipukul Pingsan, Lalu Disetubuhi
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro SIK ketika melakukan gelar kasus. 
 
PRABUMULIH -  Setelah melakukan penyelidikan selama dua minggu terkait kasus pembunuhan terhadap pelajar SMKN 1 yakni Sella Dwi Oktavia (15), jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Prabumulih berhasil meringkus pelaku pembunuh yakni Dani Bin Mat Yani (19). Warga Penimur Dalam Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat itu diringkus ketika melintas menjadi kernet truk barubara di depan kantor Kecamatan Prabumulih Barat, Senin (29/9) sekitar 17.30.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Dani diamankan dan digelandang ke Mapolres Prabumulih.
Dani diringkus karena merupakan orang yang terakhir bertemu korban, bahkan sempat menjemput korban di rumahnya sesuai dengan informasi dari orang tua dan warga.
Dani mengaku, dirinya nekat membunuh korban lantaran korban melakukan perlawanan saat hendak diajak bersetubuh, pelaku yang kesal kemudian memukul kepala korban hingga pingsan lalu melampiaskan nafsu bejatnya.
“Saat saya mau perkosa, Dia (Sella-red) melakukan perlawanan, hingga akhirnya saya pukul menggunakan kayu balok di bagian belakang kepalanya, lalu setelah dia pingsan saya lucuti celana dalamnya dan saya perkosa dalam keadaan pingsan,” ungkap Dani ketika diwawancarai.
Dani mengatakan, setelah puas melampiaskan nafsu bejat, korban kemudian sadar dari pingsan dan kembali mencoba berontak hingga akhirnya membuat pelaku kembali memukulkan kayu balok ke kepala korban.
“Saat itu nafasnya sudah hampir habis, setelah saya tau dia meninggal lalu saya pergi dan menyimpan celana dalam korban di dalam tas, lalu saya ambil handphonenya dan saya pergi pulang,” ujar pria tersebut seraya mengatakan usai membunuh dirinya kabur ke Palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar