Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Kamis, 02 Oktober 2014

Seorang Siswi di Tanjabbar Digagahi Duda 9 Kali

Seorang Siswi di Tanjabbar Digagahi Duda 9 Kali
Shutterstock
Ilustrasi korban perkosaan. 
 
KUALA TUNGKAL -  Anak di bawah umur banyak menjadi korban dalam kekerasan seksual, setelah ditangkap seorang dukun cabul di Kuala Tungkal yang menggagahi pasiennya, kini polisi kembali mengamankan seorang duda warga Teluk Nilau, Nayan (32).

Ia ditangkap karena diketahui telah menyetubuhi seorang siswi MTs yang masih berusia 15 tahun berinisial NP, warga Parit 17 Desa Senyerang, Kecamatan Senyerang.

Disampaikan pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tanjab Barat, kronologis bermula saat korban dibawa kabur oleh pelaku untuk menginap di rumahnya pada 15 September lalu.

Di sanalah lelaki bejat ini menjalankan aksinya menggagahi korban. Tak tanggung-tanggu gadis malang itu disetubuhi korban sebanyak sembilan kali.

Akhirnya kejadian ini terdengar hingga ke telinga keluarga, dengan diwakili sang bibi, dara muda itu melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Senin kemarin. Atas laporan yang masuk polisi bergerak cepat dan pelaku berhasil diamankan di rumahnya, Senin malam sekitar pukul 20.00.

Saat diwawancarai, Nayan mengakui semua perbuatannya dan menurutnya sudah berlangsung sejak awal September hingga pertengahan bulan kemarin. Namun ia membantah jika perbuatannya menyetubuhi korban dilakukan dengan paksaan, kata dia itu terjadi karena suka sama suka. "Saya pacaran sama dia, itu kami lakukan karena suka sama suka," jelasnya.

Nayan melanjutkan, bahwa perbuatan itu dilakukan bukan hanya di rumahnya, namun beberapa kali dilakukan di kebun. "Sembilan kali itu harinya beda-beda pak, bukan satu malam saja," cetus dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar