Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 08 Oktober 2014

JP Diperkosa Perampok di Depan Orangtuanya

JP Diperkosa Perampok di Depan Orangtuanya
ilustrasi/net

PEKANBARU - SA (49) warga Blok C Desa P Wangi, Peranap, Indragiri Hulu (Inhu) bersama istrinya Mar (47), Senin (1/7) sekitar pukul 01.30 hanya bisa pasrah dan tak kuasa untuk melawan saat melihat 4 kawanan rampok yang masuk kerumahnya memperkosa anak gadisnya Jp (17).
Setelah empat kawanan rampok menggunakan senjata tajam itu pergi, SA bergegas melaporkan peristiwa yang telah dialaminya ke kantor polisi.
Menurut cerita SA dalam laporannya,  Senin (1/7) sekitar pukul 01.30 saat dirinya tertidur ia dikejutkan dengan suara pintu depan rumahnya di dobrak. Lalu SA bangun dan melihat kedepan rumahnya.
Tanpa diduga SA tiba-tiba ada orang tak dikenalnya menggunakan sebo langsung menodongkan parang dan menyuruh korban tiarap. Merasa ketakutan dan takut dibunuh, SA langsung tiarap kelantai. Mendengar suara gaduh diluar kamar Ma (istri MA)ikut terbangun dan keluar dari kamarnya.
Melihat ada orang keluar dari kamar lagi, pelaku kembali menodongnya dengan senjata tajam jenis parang dan menyuruh Ma tiarap di lantai. Selanjutnya pelaku lainnya masuk ke dalam kamar depan dan melihat ada anak gadis korban JP (17). Lalu pelaku menyeret JP ke ruang tengah dan menyuruhnya tiarap dekat orang tuanya.
Setelah berhasil melumpuhkan semua korbannya, kawanan rapok itu bergegas membongkar isi rumah dan mengambil 1 buah mesin chainsaw, 1 buah ketam kayu,1 buah dompet berisi duit 100 ribu dan 1 buah HP merek SPC.
Tragisnya lagi satu pelaku tega memperkosa JP di depan kedua orang tuanya. Setelah berhasil mengambil harta benda korban dan memperkosa JP, sebanyak 4 kawanan rampok diantaranya 2 orang mengenakan Sebo kabur berjalan kaki.
Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK kepada wartawan, Kamis (3/7) mengatakan,kasus perampokan dan pemerkosaan itu masih dalam penyelidikan pihak Polres Inhu. "Informasi dilapangan pelakunya 4 orang dan menggunakan sebo," ujar Guntur.
Saat ini tambah Guntur, Polsek Peranap dibantu Tim Opsnal Polres Inhu sudah berada dilapangan melacak keberadaan para pelaku."Semoga pelaku secepatnya ditangkap," ucap Guntur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar