Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 08 Oktober 2014

Kabur dari Rumah, Bunga Justru Diperkosa


Kabur dari Rumah, Bunga Justru Diperkosa
Ilustrasi pemerkosaan. 

 PEKANBARU - Kabur dari rumah justru berujung pada aksi pencabulan. Inilah yang dialami seorang anak di bawah umur, sebut saja Bunga. Ia diperkosa oleh Faisal, pria yang berniat menjemputnya. Usai dicabuli, Bunga ditinggal begitu saja.
Dalam laporan yang masuk di Polda Riau, peristiwa tragis yang dialami Bunga itu terjadi, Kamis (2/10) lalu. Saat itu Bunga kabur dari rumah karena bertengkar dengan kakaknya. Kemudian, Bunga menginap di rumah temannya di Kubu Cubodak, Kampar.
Mengetahui Bunga di Kubu Cubodak, Kampar, Kamis sekitar pukul 20.00 pelaku dengan menggunakan mobil Toyota Avanza pergi menjemput Bunga dan membawanya kekawasan Tanjung Alai, kecamatan XIII koto kampar. Sesampainya di tempat tujuan itu, pelaku membubuhi obat tidur ke makanan dan minuman Bunga.
Tanpa menaruh rasa curiga dan sudah kenal dengan pelaku, Bunga memakan makanan tersebut. Tiba-tiba Bunga merasa sangat mengantuk dan tertidur. Saat Bunga tidak sadarkan diri itulah pelaku melampiaskan nafsu bejatnya kepada Bunga. Namun saat Bunga tersadar, ia langsung syok karena tidak memakai busana lagi.
Selanjutnya Bunga minta diantar pulang. Tapi pelaku tidak mau dan malah meninggalkan korban di kawasan Rantau Berangin. Sesampainya dirumah, korban menceritakan peristiwa yang ia alami kepada orangtuanya dan melaporkan peristiwa itu ke kantor polisi, Senin (6/10).
"Saat diperiksa tersangka mengakui semua perbuatannya. Pelaku ditahan di Sel Mapolres Kampar," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Selasa (7/10/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar