Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 08 Oktober 2014

MG Setubuhi Mawar Lima Kali di Tempat Berbeda

MG Setubuhi Mawar Lima Kali di Tempat Berbeda
INTERNET
Ilustrasi

DUMAI- Entah apa yang dipikiran MG. Pria 27 tahun tega melakukan hubungan layaknya suami istri dengan gadis di bawah umur. Bahkan sudah lima kali ia lakukan hal itu pada gadis 16 tahun, sebut saja namanya Mawar.
Duda yang sudah beranak satu ini mengaku bahwa Mawar baru dikenalnya dua pekan ini. Namun diakuinya mereka punya hubungan spesial. Sehingga perbuatan itu menurutnya dilakukan secara suka sama suka.
Tapi tetap hal itu adalah sebuah kesalahan, sebab Mawar masih di bawah umur. MG menyebut bahwa mereka berkenalan di Kawasan Taman Bukit Gelanggang, Dumai.
Kemudia hubungan pun berlanjut. Setidaknya dalam dua pekan, sudah lima kali Mawar disetubuhi di tempat berbeda. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Dumai, Bripka Dede Oktavia, menyampaikan bahwa MG sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus persetubuhan anak di bawah umur.
Penangkapan terhadap MG bermula Dimana dari laporan keluarga Mawar pada Satreskrim Polres Dumai atas perbuatan pencabulan terhadap salah satu anggota keluargga mereka.

"Pelaku bisa dijerat Undang-Undang No.23 tahun 2002 tentang Perlidungan anak," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar