Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 21 Desember 2011

50 Siswi SMA dan Mahasiswi Dipasarkan Mona melalui HP

Siswi kelas III SMA bernama Mona berprofesi menjadi mucikari. Kini, Mona diamankan Polres Barelang, Batam karena perbuatannya menjual hampir 50 teman perempuannya kepada lelaki hidung belang.
Gadis yang disalurkan Mona ke lelaki hidung belang, tak hanya dari temannya sesama siswa. Hebatnya lagi, meski dia masih siswi SMA, Mona bisa menjual mahasiswi kepada pelanggannya.
Hasil penelusuran Tribun Batam, Mona sudah di kenal luas rekannya sesama pelajar, terutama yang sering nongkrong di empang. Mona ibarat mami atau mucikari yang bertugas mencarikan pelanggan. Nama Mona sebagai mucikari, sudah bukan rahasia bagi para siswi SMA yang kerap nongkrong tersebut.
Salah seorang sumber Tribun yang tidak mau disebutkan namanya  membenarkan kalau di dalam handpond Mona terdapat lebih kurang 50 foto para wanita yang hendak di jual kepada pelanggan yang menginginkannya.
"Benar di dalam Handphone miliknya sudah ada puluhan foto wanita yang hendak di jualnya," ujar sumber Tribun Batam (grup Tribunnews.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar