Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 21 Desember 2011

Siswi SMA Tertangkap Bersama Pria Beristri

LEWOLEBA - Salah seorang siswi SMA di Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata, NTT, berinisial PK (18) terjaring dalam operasi cipta kondisi yang digelar aparat Polres Lembata di Penginapan Urans Inn, Minggu (11/12/2011) sekitar pukul 23.00 wita.
Saat digerebek, PK sedang berada bersama Lukas Lodi (31) pria asal Kalikasi yang beristri dan beranak dua di kamar nomor 03. Sementara di kamar 02, polisi juga menangkap satu pasangan mesum lainnya yakni Benediktus Boli (40) warga Waikilok-Lewoleba dengan Korlina Bulu (35) asal Sumba namun kerja di Larantuka.
Dua pasangan mesum ini ditangkap puluhan personil Polres Lembata dipimpin Kabag Ops, Kompol Johanis Malohama dan Kasat Intel, Iptu Abdul Basit Algadri, S.Sos.
Operasi cipta kondisi ini dilakukan untuk merazia penyakit masyarakat (pekat) berupa minuman keras (miras) dan tempat-tempat hiburan. Mereka kemudian digelandang ke Mapolres Lembata untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Saat ditangkap, PK sempat mengatakan dia dengan Lukas Lodi adalah saudara dengan hubungan kakak-adik, namun polisi tidak mempercayai mereka.
Sementara Pasangan Benediktus Boli dengan Korlina Bulu tidak bisa menunjukkan kartu identitas yang membenarkan kalau mereka suami istri.
Kepada polisi, PK mengaku telah menjalin hubungan khusus dengan Lukas Lodi tiga bulan yang lalu. Mereka, jelas PK sudah sering tidur bersama dan dilakukan di kampungnya di Kalikasa.
PK yang tinggal di Kota Lewoleba ini tidak menjawab ketika ditanya polisi, mengapa melakukan hal itu, padahal Lukas telah beristeri dan beranak dua.
PK tampak ketakutan dan terus berusaha menunduk dan memeluk lengan kanan Lukas.
Sementara Korlina Bulu tampak berbelit-belit dan memberikan keterangan yang berbeda-beda ketika ditanyai polisi. Dia mengaku mengenal dengan Benediktus Boli di salah satu Pub di Pada beberapa waktu lalu dan kemudian membuat janji dengan Bene Boli untuk bertemu di Lewoleba. Awalnya dia mengaku bekerja di salah satu rumah makan Larantuka namun kemudian mengatakan dia seorang ibu rumah tangga yang hendak ke Sumba namun menunggu kapal di Lewoleba.
Kepada polisi, Korlina mengaku belum sempat melakukan hubungan badan layaknya suami istri, keburu digerebek polisi. Dia menjawab sekenanya ketika ditanya dibayar berapa oleh Benediktus Boli.
“Kami belum sempat buat pak. Kami baru buka baju saja,” kata  Korlina mengelak pertanyaan polisi yang mengatakan melihat mereka berhubungan badan dalam kamar penginapan.
Sementara pasangan mereka, Lukas Lodi dan Benediktus Boli lebih banyak diam dan menjawab seadanya ketika ditanyai polisi. Keduanya tampak ketakutan.  Hingga sekitar pukul 00.30, dua pasangan ini masih terus diambil keterangan kepada polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar