Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 21 Desember 2011

Inilah 10 Nama Terpopuler di Amerika

Washington DC: Seorang sasterawan ternama Inggris memang pernah mengatakan "Apalah arti sebuah nama". Tapi ternyata pemberian nama untuk sang anak tak bisa dianggap remeh. Nama menjadi simbol makna terdalam yang menjadi harapan orang tua.

Di Amerika Serikat kini sedang tren memberikan nama bagi sang anak dengan nama tokoh yang sedang populer. Menurut laman voanews, Minggu (18/12), ketika film Twilight sedang populer, banyak orangtua memberi nama bayinya "Bella" atau "Edward". Nama "Aiden" juga lumayan ngetop di AS. Padahal, nama Aiden adalah salah seorang tokoh dalam acara televisi untuk orang dewasa Sex and the City. Nama yang sebelumnya sangat populer, seperti "Justin" atau "Tiffany" kini terasa menjadi sangat biasa.

Nama-nama untuk bayi yang kini sedang trend di Amerika Serikat antara lain, Isabella atau Bella yang merupakan nama tokoh dalam film Twilight. Sementara nama lain, "Sophia" sangat tenar dan bahkan menduduk peringkat pertama. Ada nama lain "Ava" yang juga banyak dipakai untuk menamai bayi masa kini. Meski ada sebagian orang yang mengatakan nama tersebut kuno karena telah dipakai oleh selebritas masa lalu, seperti Sophia Loren dan Ava Gardner.

Berikut nama-nama bayi yang sedang trend di masyarakat Amerika Serikat sekarang ini.

Perempuan:
1. Sophia
2. Emma
3. Isabella
4. Olivia
5. Ava
6. Lily
7. Chloe
8. Madison
9. Emily
10. Abigail

Laki-laki:
1. Aiden
2. Jackson
3. Mason
4. Liam
5. Jacob
6. Jayden
7. Ethan
8. Noah
9. Lucas
10. Logan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar