Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Minggu, 18 Maret 2012

Isap Sabu bersama Cewek Bawah Umur

Sanggau – Pernah dipenjara terkait kasus narkoba tak membuat UB, 38, bertobat. Warga Sanggau tersebut kembali berulah memakai sabu-sabu dan nyaris ditangkap polisi.
Nasibnya mujur, ia lolos dari sergapan petugas ketika sedang memakai mengonsumsi sabu di salah satu kamar hotel di kawasan Semboja, Sanggau, Kamis (15/3) sekitar pukul 11.00.
Residivis yang baru mendapatkan pembebasan bersyarat dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sanggau ini menggunakan sabu melibatkan anak bawah umur berinisial Wt, 16, cewek manis warga Sanggau.
Ketika digerebek, petugas Polsekta Sanggau hanya menemukan Wt dalam kondisi setengah sadar. Sedangkan UB kabur melalui pintu belakang ketika mengetahui petugas datang menggerebek.
“Kita mendapatkan informasi via telepon, beberapa orang di kamar nomor 203 sedang mengonsumsi narkoba. Kita langsung mengirim anggota intel dan ternyata benar,” kata AKP Mariko WAB, Kapolsek Kapuas, Jumat (16/3).
UB terbilang piawai untuk menghilangkan jejak. Ia memesan kamar 203 menggunakan nama Herman. Terungkapnya penyamaran itu berdasarkan pengakuan Wt. Bahwasanya Herman itulah UB.
“Anggota gedor-gedor pintu tak dibuka. Nah, sekitar satu jam, pintu akhirnya didobrak paksa. Anggota kita hanya menemukan Wt dalam kondisi setengah sadar,” tuturnya.
Lantas dilaksanakan penggeledahan, petugas menemukan beberapa barang bukti (BB) berupa alat isap (bong) dan plastik bekas bungkus sabu. Kemudian di dalam lemari kamar ditemukan pula 6 pipet (sedotan) serta 3 korek api. “Wanita itu dan BB kita amankan untuk penyidikan,” tegasnya.
Wt langsung digelandang ke Mapolsekta Kapuas. Wt masih tidak stabil akibat pengaruh sabu. Wt dinyatakan positif menggunakan barang haram itu setelah menjalani tes urine di RSUD Sanggau.
“Kita sempat meminta Wt menghubungi UB. Ia menyangkal bahwa dia adalah Herman. Hingga kini petugas sedang melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap UB,” kata Mariko. (SrY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar