Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Rabu, 15 Agustus 2012

Istri Saya Diselingkuhi, Saya Harap Bapak Kapolda Bertindak Tegas

Romy Aditya
Syamsul Arifin
Romy Aditya memperlihatkan surat perjanjian di atas meterai dan foto mesra Brigadir M dengan istrinya
Pontianak – Anggota polisi Brigadir M dilaporkan ke Propam Polresta Pontianak, dituding telah menjalin hubungan gelap dengan istri Romy Aditya, 30. Sayangnya laporan tersebut lamban diproses.
Laporan Romy diterima dengan nomor: STPL/22/VIII/2012/Sipropam, Rabu (8/8) malam. Hingga kini pihak berwajib belum dapat menyampaikan perkembangan kasusnya. Ketika Romy menghubungi penyidik, tidak mendapat jawaban pasti.
“Setelah membuat laporan di polresta, Romy berjanji akan memantau proses hukum. Namun hingga sampai saat ini kasus yang dilaporkannya tidak diproses. Polisi beralasan kasus ini masih dalam pengembangan,” kata Romy, Sabtu (11/8).
Romy meminta Brigadir M yang menjalin hubungan gelap dengan istrinya ini segera diproses hukum. Apalagi hubungan gelap antara Brigadir M dengan Mariani Ningsih, istri Romy, sudah berlangsung selama satu tahun.
“Saya berharap Kapolda maupun Kapolresta dapat bertindak tegas terhadap anggotanya yang melakukan tindakan melanggar hukum. Apalagi sampai berselingkuh dengan istri orang,” tegasnya.
Romy berkenalan dengan Mariani ketika bertugas di Mall Ramayana. Berawal dari sebuah kecurigaan, Romy menemukan istrinya sedang berboncengan mesra dengan Brigadir M. “Saya menyergap mereka di Jalan Veteran. Dia sedang berboncengan dengan istri saya. Kejadian bulan Maret 2012,” kata Romy.
Karena tidak terima, Romy pun membawa kasus tersebut ke Polresta Pontianak. Karena pelaku merupakan oknum kepolisian, maka kasus tersebut ditangani Provos Polresta. Namun upaya penyelesaian yang dilakukan hanya berupa mediasi. Brigadir M membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.
“Ketika disergap, kasusnya langsung selesai. Karena dimediasi, pelaku diminta untuk membuat surat pernyataan bermeterai. Surat itu ditandatangani Brigadir M, anggota provost, dan ibu kandung istri saya,” jelasnya.
Ternyata surat pernyataan itu seakan-akan tidak membuat jera Brigadir M. Romy meyakini Brigadir M masih menjalin hubungan gelap dengan istrinya. Romy menemukan foto mesra Brigadir M dengan istrinya di lemari di kamarnya. “Dengan bukti foto tersebut, saya kembali melaporkan Brigadir M ke Propam Polresta Pontianak,” ungkapnya.
Kapolsek Selatan Kompol I Gede S Wahyudi membenarkan Brigadir M merupakan anggota. “Memang dia adalah anggota kami yang bertugas di Mapolsek Sektor Selatan. Kasus ini telah sampai ke penyidik. Kita tunggu saja, pasti tersangka akan ditindak sesuai dengan pasal yang berlaku,” ungkap Gede. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar