Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Jumat, 05 Oktober 2012

Pelajar Kelas 1 SMP ini Diperkosa Pacar




Perawan.jpg
net
Ilustrasi Perawan

SITUBONDO -  Seorang pelajar kelas 1 SMP di Situbondo, Jawa Timur, berusia 12 tahun, diperkosa kekasihnya sendiri SB (18). Akibatnya ia harus kehilangan keperawanan. SB merupakan pelajat yang masih duduk di bangku SMA.

Sebelum kejadian korban dipaksa melayani nafsu bejat pelaku saat korban berada di rumah SB di Kecamatan Banyuputih. Korban yang awalnya menolak akhirnya menyerah juga, setelah termakan rayuan maut SB.

Dalam menjalankan aksinya, SB berjanji akan menikahi siswi tersebut setelah tamat SMP nanti. Namun, niatan tersebut akan pupus, pasalnya orangtua siswi melaporkan ke pihak berwajib.

 "Laporan tentang kasus asusila dengan korban seorang siswi SMP itu sudah kami terima. Bahkan, saat ini kasus tersebut sudah ditangani unit PPA. Selain itu, korban sudah selesai divisum," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo AKP Wahyudi, Rabu (3/10/2012).

Perbuatan tak selayaknya itu dilakukan setelah keduanya berpacaran beberapa bulan, Selama berpacaran, SB sering menjemput korban di rumahnya. Nah, saat situasi di rumah SB sepi, pelaku mengajak korban untuk melakukan perbuatan terlarang.

Terbongkarnya perbuatan pelaku itu terjadi karena ia telat mengantar korban pulang. Hal itu membuat keluarga korban curiga dan langsung menginterogasi si gadis. Awalnya korban tidak mengaku, namun setelah didesak, korban mengaku tentang apa yang dialaminya.

Mendengar pengakuan tersebut, keluarga korban lalu melaporkan kasus perkosaan ini ke Mapolres Situbondo. "Sebagai tindak lanjut laporan orang tua korban, saat ini penyidik Unit PPA masih memintai keterangan saksi-saksi," terang Wahyudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar