Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 10 Desember 2012

Perawan Siswi SMPN Dirobek Tiga Mahasiswa

Tiga mahasiswa pelaku kejahatan seksual terhadap anak bawah umur
Suhardin
Tiga mahasiswa pelaku kejahatan seksual terhadap anak bawah umur
Sintang – Hilang sudah keperawanan Bunga (nama samaran), 16, siswi kelas tiga salah satu SMPN di Kota Sintang, disetubuhi Bartolo Meus Daling, 21, Paulus Herman, 20, dan Higinus Arkadius, 20, Kamis (22/11). Ketiga pelaku merupakan mahasiswa sekolah tinggi di Kabupaten Sintang.
Tak terima keperawanan anaknya direnggut, Manan, orang tua Bunga melapor ke Mapolres Sintang, Minggu (25/11). Hari itu pula ketiganya diringkus dan meringkuk di tahanan Polres Sintang. Kepada petugas, ketiga pelaku berkilah persetubuhan dilakukan atas dasar suka sama suka.
Bartolo mengatakan awalnya mereka berkumpul bersama Bunga di indekosnya Gang Taswi, Kelurahan Ladang, sekitar pukul 11.00. Saat itu mereka berkumpul terdiri dari tujuh laki-laki dan lima perempuan termasuk Bunga. Bartolo, Paulus, dan Higinus menenggak minuman keras.
Awalnya ketiga pelaku tidak kenal dengan Bunga. Kemudian Evan yang juga ikut berkumpul bersama para pelaku memperkenalkan Bunga kepada Bartolo, Paulus, dan Higinus yang sedang menenggak minuman keras.
Setelah merasa akrab, Bartolo mengumbar rayuan. Bunga diajak jalan-jalan menggunakan sepeda motor mengelilingi Kota Sintang. Setelah puas berkeliling, Bartolo mengajak Bunga beristirahat di salah satu indekos rekannya di Jalan Pertamina. Tanpa pikir panjang Bunga yang masih bau kencur manut saja. Di situlah keduanya memadu kasih, sehingga kesucian Bunga terenggut.
“Saya tanya dengan dia (Bunga) kita mau ke mana, dia menjawab terserah, lalu saya bawa ke indekos di dekat STKIP. Di sana dia saya setubuhi lagi,” ujar Bartolo.
Setelah puas melampiaskan nafsunya, Bartolo dan Bunga kembali pulang ke indekosnya di Gang Taswi. Tanpa basa basi Bartolo menawarkan Bunga ke Paulus, rekannya. Entah apa yang ada dalam benak Bunga, ia pun melayani nafsu berahi Paulus. “Awalnya saya hanya main-main pakai tangan. Dia juga tidak menolak,” kata Paulus.
Selang beberapa saat kemudian, Higinus datang dan ikutan menggilir Bunga. “Saya masuk ke kamar ingin matikan laptop. Saat saya di kamar, dia (Bunga, red) masih telanjang, ya main juga,” ujar Higinus.
Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Andi Yul membenarkan telah terjadi persetubuhan yang dilakukan oleh tiga mahasiswa dari dua perguruan tinggi di Kabupaten Sintang. Korban persetubuhan itu merupakan anak bawah umur. Saat ini Bunga sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Ade M Djoen Sintang.
“Atas laporan dari keluarga korban, sudah kami amankan ketiga mahasiswa tersebut. Mereka kita jerat Undang-Undang Perlindungan Anak,” tegas Andi Yul. (din)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar