Ucapan

SELAMAT DATANG DI BLOG SUARA ENGGANG POST!

Senin, 10 Desember 2012

Terbuai Rayuan Lelaki Beristri

Pontianak – Mengaku tidak punya istri, SK, 25, mencabuli WN, 15, di Hotel Benua Mas dan Pondok Jaya, Jalan 28 Oktober Siantan Pontianak Utara pada Agustus lalu. Perbuatan warga Karangan itu dilaporkan keluarga WN ke kantor polisi.
Sekian lama menjadi buronan polisi, SK akhirnya diamankan di Mapolresta Pontianak, Kamis (29/11). Pria tersebut diamankan di kediamannya di Karangan.
SK dan WN sempat pacaran. Kemudian memadu kasih hingga ke Kota Pontianak dan menginap di Hotel Pondok Jaya. Mereka terus menjalin hubungan seperti layaknya suami istri meskipun WN sempat menolak ajakannya. Karena terbuai oleh rayuan maut SK, akhirnya gadis bau kencur itu jatuh juga di pelukannya. WN mau saja melayaninya, karena SK mengaku masih bujangan atau belum memiliki istri.
Setelah puas menyetubuhi WN, pria tersebut mengantarnya pulang ke rumah bibinya di daerah Kabupaten Landak. Kemudian SK kembali mengajak WN jalan-jalan ke Kota Pontianak dan menginap di Hotel Pondok Jaya. Perbuatannya itu dilakukannya hingga tiga kali. SK juga pernah mengajak WN menginap di Hotel Benua Mas.
Tingkah WN yang aneh dan suka termenung membuat bibinya curiga. Gadis tersebut dipaksa bibinya bercerita. WN mengaku pada bibinya bahwa ia sudah disetubuhi pacarnya. Sang bibi berang dan meminta SK mempertanggungjawabkan perbuatannya. Setelah mengetahui SK telah beristri, bibi WN melaporkannya ke polisi.
“Karena lokasi kejadiannya di Pontianak, maka tersangka menjalani pemeriksaan di Mapolresta. Kami juga masih mencoba melakukan pemeriksaan dan mencocokkan keterangan korban tentang perbuatan yang dilakukannya,” ungkap Kompol Puji Prayitno, Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Jumat (30/11).
SK terancam pasal tentang perlindungan anak dengan hukuman di atas lima tahun penjara. Sedangkan WN masih menjalani terapi di shelter Yayasan Nanda Dian Nusantara (YNDN) Kalbar, karena masih trauma terhadap perbuatan yang dilakukannya SK. WN sangat kaget setelah mengetahui pacarnya telah beristri. (sul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar